Sunday, March 5, 2017

Tommy Page Tewas, Kicauan Terakhirnya di Twitter Bikin Nangis

Tommy Page Tewas, Kicauan Terakhirnya di Twitter Bikin Nangis - Kabar duka datang dari dunia musik Internasional. Penyanyi sekaligus penulis lagu pop Tommy Page meninggal pada usia 46 tahun, Jumat (3/3/2017).*

Dilansir dari Billboard, Tommy Page diduga tewas bunuh diri. Namun, masih belum diketahui penyebab pastinya.

Tommy Page sempat mengalami masa jaya pada tahun 1990-an. Ia paling dikenal membawakan single "I'll Be Your Everything" yang masuk Billboar Hot 100 pada April 1990.

"Semasa hidupku aku bermimpi mendapatkan peringkat musik pertama, aku ingin juara di tangga lagu Billboard," ujarnya pada Billboard 2011 silam.

Tommy Page kini telah pergi selamanya meninggalkan keluarga yang dicintainya.

Ia meninggalkan istrinya, Charlie, dan ketiga anak mereka.

Dilihat melalui akun Twitternya, kehidupan Tommy Page memang tak pernah lepas dari musik.

Di postingan terakhirnya pada 15 Januari ia mengunggah fotonya bermain piano.

"Writing (menulis)...," tulisnya singkat.(*)

Sumber: http://www.tribunnews.com/seleb/2017/03/05/penyanyi-tommy-page-tewas-status-terakhirnya-di-twitter-bikin-nangis
Description: Tommy Page Tewas, Kicauan Terakhirnya di Twitter Bikin Nangis Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Tommy Page Tewas, Kicauan Terakhirnya di Twitter Bikin Nangis

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tommy Page Tewas, Kicauan Terakhirnya di Twitter Bikin Nangis dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tommy Page Tewas, Kicauan Terakhirnya di Twitter Bikin Nangis tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: