Sunday, March 5, 2017

Tommy Page: Indonesia Rumah Kedua Bagi Saya

Tommy Page: Indonesia Rumah Kedua Bagi Saya - Dunia musik kembali berduka, salah satu penyanyi terbaik, Tommy Page pergi untuk selamanya. Ia ditemukan tak bernyawa dan diduga bunuh diri pada Jumat, 3 Maret 2017 waktu setempat.*

Pagi hari ini, kabar meninggalnya pelantun A Shoulder To Cry On itu sontak mengejutkan dunia. Kepergian Tommy Page yang tragis membuat para penggemarnya histeris.

Tommy Page sempat menggelar konser tunggalnya beberapa kali di Indonesia. Tercatat, ia pernah menyapa penggemar Tanah Air pada 1995, 2013, 2015, dan juga 2016. Yang terakhir, ia mengunjungi Solo, Jawa Tengah.

"Indonesia sudah menjadi rumah kedua bagi saya. Selain Jakarta, saya ingin sekali konser di Solo. Semoga terpenuhi," kata Tommy usai mengakhiri konsernya di Jakarta pada 2015.

Menilik ke belakang, pria bernama asli Thomas Alden Page itu menggelar konser di Gedung Annex Wisma Nusantara, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 15 November 2013. Konsernya kali itu merupakan konser yang sangat dinantikan sejak ia datang pertama kalinya pada 1995.

"Terima kasih sudah datang malam ini. Saya kangen kalian semua. Saya seperti ingin menangis. Terakhir kali tahun 1995, itu sudah lama sekali ya. Saya ingin malam ini jadi malam yang istimewa. Untuk kalian yang dulu mungkin masih SMP atau SMA, saya akan kembalikan kenangan kalian," kata Tommy waktu itu.

Pada 2015, Tommy Page kembali lagi ke Jakarta. Konsernya kali itu bertempat di Ballroom Kuningan City. Tommy menghapus kerinduan para penggemarnya lewat 18 lagu-lagu hit yang ia bawakan. Turning Me On, Just Before, Turn On The Radio adalah beberapa yang dinyanyikannya. Ia juga berduet dengan Angel Pieters membawakan I'm Always Dreaming of You di konsernya tersebut.

Selamat Jalan Tommy Page, karya indahmu obat kerinduan saat ini dan selamanya!.(*)

Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/890334-tommy-page-indonesia-rumah-kedua-bagi-saya
Description: Tommy Page: Indonesia Rumah Kedua Bagi Saya Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Tommy Page: Indonesia Rumah Kedua Bagi Saya

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tommy Page: Indonesia Rumah Kedua Bagi Saya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tommy Page: Indonesia Rumah Kedua Bagi Saya tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: