Friday, March 17, 2017

Andita Lela Karlita, Penjual Kopi di Nganjuk Mantan Pemain Sinetron Ojek Pengkolan

Andita Lela Karlita, Penjual Kopi di Nganjuk Mantan Pemain Sinetron Ojek Pengkolan - Beberapa foto seorang wanita cantik tengah menjadi perbincangan hangat netter pengguna sosial media. Dalam foto yang beredar pada Senin (13/03/2017) lalu memperlihatkan seorang wanita berparas cantik tengah menyuguhi beberapa gelas kopi.*

Netter pun penasaran siapa sosok bidadari tersebut. Melalui sebuah akun group komunitas di Jawa Timur, seorang netter menceritakan bahwa wanita tersebut dulunya adalah salah satu pemeran sebuah sinetron ternama.


Wanita tersebut adalah Andita Lela Karlita, atau sehari-hari biasa disapa Ita. Wanita 22 tahun tersebut, sebelumnya sempat menjadi pemeran pembantu di salah satu sinetron yang berjudul "ojek pengkolan" yang tayang di salah satu stasiun televisi nasional.

Setelah kontraknya selesai, Ia memutuskan kembali ke kampung halamannya di Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur untuk membantu orang tuanya berjualan. Orang tua Ita membuka usaha warung kopi dan nasi pecel yang terletak di tepi jalan raya jurusan Nganjuk-Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Putri dari pasangan Mursiyah dan Didik ini baru beberapa bulan tinggal dikampung halaman, setelah beberapa tahun berada di Jakarta. Hadirnya Ita di warung Kopi tersebut menjadi berkah tersendiri bagi kedua orang tua nya, pasalnya warung kopi dan nasi pecel tersebut menjadi ramai pembeli.(*)

Sumber: https://planet.merdeka.com/hotnews/foto-pelayan-kopi-cantik-di-nganjuk-mantan-peman-sinetron.html
Description: Andita Lela Karlita, Penjual Kopi di Nganjuk Mantan Pemain Sinetron Ojek Pengkolan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Andita Lela Karlita, Penjual Kopi di Nganjuk Mantan Pemain Sinetron Ojek Pengkolan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Andita Lela Karlita, Penjual Kopi di Nganjuk Mantan Pemain Sinetron Ojek Pengkolan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Andita Lela Karlita, Penjual Kopi di Nganjuk Mantan Pemain Sinetron Ojek Pengkolan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: