Sunday, February 5, 2017

5 Film Valentine Terlaris Sepanjang Masa

5 Film Valentine Terlaris Sepanjang Masa - Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta. Bagaimana tidak, karena tepat pada 14 Februari, banyak orang memperingatinya sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine day.*

Film bertema cinta terbukti menjadi salah satu genre favorit para penikmat film. Hampir di setiap bulan Februari, banyak film bertema drama percintaan yang muncul, menyesuaikan dengan tema Valentine.

Di antara semua film-film bertema Valentine itu, ada beberapa film yang masuk jajaran film Valentine terlaris sepanjang masa. Dilansir dari Box Office Mojo, Kamis (2/2/2017), berikut adalah 5 film Valentine terlaris sepanjang masa.

1. Dear John (2010)

John (Channing Tatum), seorang tentara Amerika sedang liburan musim panas dari basisnya di Jerman, mengunjungi ayahnya. John jatuh cinta pada Savannah (Amanda Seyfried) yang dianggap autis oleh sang ayah. John berencana untuk tidak kembali lagi ke militer, namun peristiwa 9 September mengubah itu. Film ini meraih pendapat kotor sekitar USD 30 juta (Rp 410 miliar).

2. 50 First Dates (2004)
Henry Roth (Adam Sandler) takut untuk berkomitmen sampai akhirnya dia bertemu dengan si cantik Lucy (Drew Barrymore). Kedua berpacaran dan Henry berpikir bahwa dirinya telah menemukan gadis impian, sampai ia mengetahui bahwa Lucy menderita short term memory loss dan melupakan Henry di keesokan harinya. Film ini meraih pendapatan kotor hampir USD 40 juta (sekitar Rp 536 miliar).

3. The Vow (2012)

Leo (Channing Tatum) dan Paige (Rachel McAdams) baru saja menikah. Kemudian kecelakaan maut terjadi hingga Paige koma. Saat sadar, Paige tidak ingat Leo. Kisah pengorbanan seorang suami demi cintanya pada istri ini mampu menguras air mata penonton. Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini mampu meraih pendapatan kotor USD 41 juta (sekitar Rp 555 miliar).

4. Valentine’s Day (2010)

Ada beberapa kisah cinta di dalam film ini. Seorang anak laki-laki yang mau memberi bunga untuk cewek idamannya, lalu ada sepasang remaja yang berencana untuk berhubungan seks pertama saat siang hari, reporter TV sport yang mendapat tugas untuk mencari kisah romantis di LA, seorang quarterback terkenal yang fokus pada masa depannya, dua orang asing bertemu di pesawat, kakek-nenek yang telah bersama-sama dan menghadapi krisis, serta makan malam bagi para jomblo yang membenci Hari Valentine. Film ini meraih pendapatan kotor sebesar USD 56 juta (sekitar Rp 750 miliar).

5. Fifty Shades of Grey (2015)

Saat Anastasia Steele (Dakota Johnson) melakukan wawancara kepada pengusaha Christian Grey (Jamie Dornan), dia melihat Christian sebagai sosok yang tampan, pintar, sekaligus mengintimidasi. Namun Ana sadar bahwa dia menginginkan pria itu. Demikian juga dengan Christian yang juga menginginkan Ana, namun dengan kondisi tertentu. Dia balik kemewahan hidupnya, Christian memiliki sisi lain yang mengharuskan memegang kontrol dalam segalanya. Film ini meraih pendapatan kotor sebesar USD 85 juta (sekitar Rp 1,1 triliun).(*)

Sumber: http://jadiberita.com/104051/5-film-valentine-terlaris-sepanjang-masa.html2/2/
Description: 5 Film Valentine Terlaris Sepanjang Masa Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 5 Film Valentine Terlaris Sepanjang Masa

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 5 Film Valentine Terlaris Sepanjang Masa dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 5 Film Valentine Terlaris Sepanjang Masa tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: