Sunday, January 22, 2017

Coba Bunuh Diri, Penyanyi Dangdut Dewi Sanca Dilarikan ke Rumah Sakit

Coba Bunuh Diri, Penyanyi Dangdut Dewi Sanca Dilarikan ke Rumah Sakit - Meski ada beberapa momen yang menyenangkan, namun terkadang cinta itu menyakitkan.*

Itulah yang saat ini sedang dirasakan oleh penyanyi dangdut Dewi Sanca. Adanya salah paham dengan sang kekasih berinisial PJ, membuatnya harus terbaring lemas di Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat, sejak Sabtu 21 Januari 2017.

Pelantun lagu Bunglon itu berkelahi dengan sang kekasih pada Jumat malam. Perseteruan itu membuatnya hampir bunuh diri, dengan cara menancapkan pecahan gelas ke nadi tangan kirinya.

"Aku dijahit nadinya, karena aku tancepin pecahan gelas. Terus aku baretin, dalam lukanya," tuturnya saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu 22 Januari 2017.

Perkelahian Dewi dengan PJ bukan karena perempuan atau perselingkuhan, namun kesalahpahaman yang membuat emosi keduanya memuncak. Dewi tak terima dituduh melakukan sesuatu, karena ia merasa tidak melakukannya.

"Aku sih sekarang cuma berharap, mudah-mudahan dia sadar bahwa aku enggak seperti itu. Kalau untuk balikan lagi, aku pasrah aja lah. Capek kan kalau cinta bertepuk sebelah tangan, ya udah lah," ungkap wanita kelahiran Jakarta itu.

Hubungan Dewi dengan PJ berlangsung hitungan bulan dan keduanya bahkan mantap ingin mengarah ke jenjang pelaminan.

"Adeknya aja tau kalau aku enggak begitu. Intinya kita sama-sama serius. Dia aja enggak tau kalau aku dirawat, nomor aku diblock sama dia, tapi kalau adiknya tau aku di sini," ujar Dewi.(*)

Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/873674-coba-bunuh-diri-dewi-sanca-dilarikan-ke-rumah-sakit
Description: Coba Bunuh Diri, Penyanyi Dangdut Dewi Sanca Dilarikan ke Rumah Sakit Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Coba Bunuh Diri, Penyanyi Dangdut Dewi Sanca Dilarikan ke Rumah Sakit

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Coba Bunuh Diri, Penyanyi Dangdut Dewi Sanca Dilarikan ke Rumah Sakit dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Coba Bunuh Diri, Penyanyi Dangdut Dewi Sanca Dilarikan ke Rumah Sakit tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: