Saturday, November 5, 2016

Lakukan Adegan Syur, Mantan Personel Girlband Ini Tampil Polos

Lakukan Adegan Syur, Mantan Personel Girlband Ini Tampil Polos - Setelah keluar dari girlband f(x), Sulli memilih jalur seni peran sebagai kariernya saat ini. Proyek terbaru Sulli yang sedang dalam perbincangan para penggemar hiburan Korea Selatan adalah film Real yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun.*

Dalam film tersebut, Sulli dan Kim Soo Hyun disebut-sebut akan beradegan ranjang. Sumber mengungkap jika Sulli melakukan banyak adegan panas tersebut sendirian.

"Sulli mencoba melakukan adegan ranjang untuk pertama kalinya. Biasanya, aktris sangat berhati-hati dan berlebihan untuk melakukannya juga menggunakan pemeran pengganti. Tapi Sulli menarik perhatian kami karena ia mencoba adegan-adegan tersebut secara langsung," kata seorang sumber dilansir Allkpop.

Ia pun menambahkan jika para staf cukup terkejut dengan keberaniannya. Sulli bahkan tampil tanpa sehelai benang pun pada bagian atas tubuhnya.

"Mengekspose bagian atas tubuhnya adalah suatu tantangan besar untuk Sulli dan kami berterima kasih karena ia melakukan adegan tersebut dengan kemampuan akting yang luar biasa," tambahnya.

Real juga akan dibintangi oleh Sung Dong Il, Lee Kyung Young, Lee Sung Min, dan lain sebagainya. Film ini rencananya akan rilis pada tahun 2017.(*)

SUmber: http://life.viva.co.id/news/read/843232-lakoni-adegan-syur-mantan-anggota-girlband-ini-tampil-polos
Description: Lakukan Adegan Syur, Mantan Personel Girlband Ini Tampil Polos Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Lakukan Adegan Syur, Mantan Personel Girlband Ini Tampil Polos

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Lakukan Adegan Syur, Mantan Personel Girlband Ini Tampil Polos dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Lakukan Adegan Syur, Mantan Personel Girlband Ini Tampil Polos tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: