Saturday, November 5, 2016

Foto: jennifer Lopez selfie Pamer Bokong

Foto: jennifer Lopez selfie Pamer Bokong - Melihat Kim Kardashian selfie memperlihatkan bokongnya tentu sudah biasa, namun, bagaimana bila Jennifer Lopez yang melakukan hal tersebut? Tentu para pengguna Instagram ramai.

Jennifer Lopez (Billboard)

Seperti yang terjadi dalam unggahan terbaru akun Instagram pribadinya, Jumat (4/11/2016). Dalam unggahannya, Jennifer Lopez menunjukkan lekukan tubuhnya yang seksi.

Jennifer Lopez yang mengenakan swimsuit berwarna hitam, ber-selfie menggunakan cermin. Foto tersebut menunjukkan bokong dan payudara yang mengintip dari balik pakaiannya.

"#loveyourselffirst #feelingempowered #healthybodyhealthymind," tulis Jennifer Lopez dalam keterangan fotonya.

jennifer lopez, [Instagram]

Foto yang diambil di atas kasur itu, dianggap netizen meniru gaya Kim Kardashian, yang pernah berfoto dengan gaya serupa. Apalagi untuk urusan bokong terseksi, sepertinya kedua bintang Hollywood itu memang harus bersaing ketat.

Para netizen tentunya tak segan mengomentari hal itu. Seperti salah satu komentar netizen di akun Instagram-nya menulis, "Is this Kim Kardashian?"

Walaupun begitu, tak sedikit pula netizen yang memuji keseksian Jennifer Lopez di usia yang tak lagi muda. "This woman is 47 years old and has had two children. GOALS is an understatement," tulis akun @katiefreezy.(*)

http://showbiz.liputan6.com/read/2643767/sekarang-giliran-jennifer-lopez-yang-selfie-pamer-bokong
Sumber:
Description: Foto: jennifer Lopez selfie Pamer Bokong Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: jennifer Lopez selfie Pamer Bokong

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: jennifer Lopez selfie Pamer Bokong dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: jennifer Lopez selfie Pamer Bokong tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: