Saturday, November 5, 2016

Femmy Permatasari Kena Kanker Payudara Akibat Permak wajah?

Femmy Permatasari Kena Kanker Payudara Akibat Permak wajah? - Kemunculan Femmy Permatasari beberapa bulan lalu cukup menyita perhatian banyak orang. Wanita 42 tahun itu berubah total dari penampilannya dulu. Femmy Permatasari tampak lebih muda dan cantik.*

Banyak yang menduga Femmy Permatasari melakukan operasi wajah. Namun, pesinetron Tuyul dan Mbak Yul itu langsung menampik. Femmy mengaku hanya melakukan permak wajah yang menghabiskan biaya hingga ratusan juta rupiah.

Kini, wajah cantik Femmy Permatasari tampak lesu usai melakukan operasi pengangkatan tumor payudara. Kabarnya, tumor itu muncul akibat dampak permak wajah yang dilakukannya. Benarkah?

"Dokter enggak bisa ngomong soal masalah itu (penyebab pasti tumor)," ujar Femmy Permatasari saat dihubungi via telepon, Jumat (4/11/2016).

Hanya saja, kata Femmy, dokter menduga penyebab munculnya tumor bisa dipicu makanan junk food yang terlalu banyak, serta sisa ASI yang tidak habis.

"Dokter hanya bilang disebabkan karena junk food. Kadang juga makanan yang memang terlalu banyak lemak, dan kelenjar air susunya enggak keluar dan enggak habis," kata ibu tiga anak ini.

Oleh karena itu, Femmy Permatasari mengimbau kepada kaum Hawa untuk melakukan pemeriksaan tumor atau kanker secara mandiri. Jika ditemukan indikasi kanker, Femmy menyarankan untuk segera berkonsultasi dengan dokter.

"Pesan saya untuk wanita Indonesia misal sedang mandi, sering-sering putar payudara. Kalau ada benjolan langsung periksa. Kalau makin besar coba konsultasi dokter. Karena kalau sudah besar begini seram ya," ucap Femmy Permatasari.(*)

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2643751/femmy-permatasari-kena-tumor-payudara-karena-permak-wajah
Description: Femmy Permatasari Kena Kanker Payudara Akibat Permak wajah? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Femmy Permatasari Kena Kanker Payudara Akibat Permak wajah?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Femmy Permatasari Kena Kanker Payudara Akibat Permak wajah? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Femmy Permatasari Kena Kanker Payudara Akibat Permak wajah? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: