Monday, September 5, 2016

Punya Penis Jumbo, Pria Ini Tak Bisa Bercinta Seumur Hidup

Punya Penis Jumbo, Pria Ini Tak Bisa Bercinta Seumur Hidup - Ironi, ketika beberapa laki-laki terobsesi ingin memperbesar penisnya dengan segala cara, laki-laki ini malah memiliki penis ukuran jumbo. Bahkan karena ukurannya di atas normal, sebesar bayi baru lahir, ia tidak bisa berhubungan seks dengan perempuan.*

Sorence Owiti Opiyo, laki-laki berusia 20 tahun ini divonis tidak bisa berhubungan seks dengan perempuan karena memiliki penyakit langka yang menyebabkan organ seksualnya membesar.

Karena kondisinya itu, ia harus berhenti sekolah. Satu hal yang sangat ia khawatirkan adalah ia tidak bisa menikah dan memiliki anak. 

Sorence berasal dari Kisumu County, Kenya sejak usia lima tahun dirawat, diasuh dan dibesarkan neneknya karena kedua orang tuanya meninggal.

Kepada media lokal, iia mengatakan, hal ini begitu menyakitkan dirinya dan ia berharap bisa menjalani operasi untuk memperbaikinya.

Awalnya muncul rasa panas di sekitar daerah genital. Ia pikir hal itu bukan masalah serius dan segera normal kembali. Namun sampai pagi, penisnya terus membengkak hingga menyerupai tumor.

Sejak mengidap penyakit ini, ia merasa hidupnya sangat sulit. Bahkan ia kini tak bisa memakai celana.  Ia berharap penyakitnya ini bisa segera disembuhkan dan bisa hidup normal kembali.**

Sumber: liputan6.com
Description: Punya Penis Jumbo, Pria Ini Tak Bisa Bercinta Seumur Hidup Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Punya Penis Jumbo, Pria Ini Tak Bisa Bercinta Seumur Hidup

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Punya Penis Jumbo, Pria Ini Tak Bisa Bercinta Seumur Hidup dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Punya Penis Jumbo, Pria Ini Tak Bisa Bercinta Seumur Hidup tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: