Sunday, September 18, 2016

Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Tantang Balik

Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Tantang Balik - Mario Teguh melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzier. Mario Teguh menganggap presenter acara talk show, Hitam Putih itu merusak citra dan privasinya, karena telah mengundang Ario Kiswinar dalam program acara yang dipandunya tersebut.*

Menanggapi hal itu, pria berkepala plontos itu langsung merespon somasi Mario Teguh melalui akun Instagram miliknya. Dalam akun @Mastercorbuzier itu Deddy tak terima dirinya di somasi.

“Saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi... menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama..," tulis Deddy.

Deddy mengatakan, bahwa tak ada yang salah dalam acara talk show-nya tersebut. Menurutnya, sebelum mengundang Kiswinar ke acaranya, Deddy mengaku sempat menghubungi dan mengundang Mario Teguh untuk tampil di acara tersebut. Namun, undangan itu tidak digubris oleh pria berusia 60 tahun itu.

"Untuk info team Hitam Putih sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi Anda untuk bicara di acara saya, bahkan kami ingin menemui Anda dengan Kiswinar. Apakah Anda bersedia?. So i will wait ur respons untuk bisa dapat hak bicara seperti yang Anda inginkan," kata Deddy.

Dalam kesempatan itu, Deddy juga menantang balik Mario Teguh untuk bersedia tampil dan bicara serta dipertemukan dengan Kiswinar.

"Saya undang anda ke Acara saya... silahkan bicara selama 1 jam penuh... dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Bapak bilang saat Kami mengundang Kiswinar tanpa persetujuan bapak... bukannya Bapak juga bilang kalau Kiswinar itu sudah Dewasa? Jadi mari saya undang balik.. Kalau Bapak benar pasti bapak mau... masa seorang motivator mau ketemu saya hrs lewat Somasi Pak?
Bagaimana Pak Mario Teguh?..,. ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau." ujar ayah satu anak ini.**


Sumber:  http://life.viva.co.id/news/read/823093-disomasi-deddy-corbuzier-tantang-balik-mario-teguh
Description: Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Tantang Balik Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Tantang Balik

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Tantang Balik dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Tantang Balik tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: