Friday, August 19, 2016

Keren, Inilah Video Klip Terbaru Band Ungu Tanpa Pasha

Keren, Inilah Video Klip Terbaru Band Ungu Tanpa Pasha - Ungu akhirnya membuktikan eksistensi mereka meski tanpa sang vokalis, Pasha. Band yang terbentuk tahun 1996 itu bahkan telah merilis single bertajuk “Tanpa Hadirmu” dengan Onci dan Enda sebagai vokalis.*

Beberapa lama setelah perilisan singlenya, Trinity Optima Production akhirnya merilis video klip untuk “Tanpa Hadirmu”. Dan seperti sudah bisa ditebak, penampilan Onci dan Enda menjadi “tokoh utama” di video klip ini ternyata mampu menuai banyak pujian dari para Cliquers (sebutan untuk fans Ungu).

Para fans memuji suara Onci dan Enda serta Ungu yang tampil beda sekaligus unik meski minus Pasha. Meski begitu, tak sedikit pula fans yang mendadak baper karena lagu dan video klipnya seolah-olah menceritakan ketidakhadiran Pasha di dalam band Ungu.

“Akhirnya VC Tanpa Hadirmu keluar juga, keren deh buat Abang Enda & Kaka Oncy , terus berkarya ya untuk UNGU meskipun untuk sementara tanpa Ada Aa Pasha,” tutur seorang fans. “Disaat cutinya pasha. ungu mmpunyai sesuatu yg beda unik bgt . good,” ujar fans lain.

“Terasa menyedihkan tanpa Pasha,” imbuh yang lain. “Keren bgt bikin baper,” sahut fans lainnya lagi.

“Tanpa Hadirmu” sendiri merupakan lagu ciptaan Onci. Terkesan sebagai lagu untuk Pasha, ternyata lagu ini menceritakan tentang kisah cinta dan orang ketiga. “Lagu ini mewakili perasaan seseorang yang benar-benar suka pada pasangannya. Namun karena kehadiran pihak ketiga, akhirnya harus berpisah,” jelas Onci seperti dikutip dari Bintangcom, Rabu (17/8/2016).

Sumber: jadiberita.com

Berikut video klipnya.

Description: Keren, Inilah Video Klip Terbaru Band Ungu Tanpa Pasha Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Keren, Inilah Video Klip Terbaru Band Ungu Tanpa Pasha

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Keren, Inilah Video Klip Terbaru Band Ungu Tanpa Pasha dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Keren, Inilah Video Klip Terbaru Band Ungu Tanpa Pasha tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: