Thursday, August 25, 2016

Mourinho Ingin Datangkan Balotelli ke MU

Mourinho Ingin Datangkan Balotelli ke MU - Kabar sensasional mencuat di pekan terakhir bursa transfer musim panas. Jose Mourinho diisukan berminat merekrut Mario Balotelli ke Manchester United.*

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis 25 Agustus 2016, kabar sensasional ini dicuatkan pertama kali oleh media olahraga Italia Gazzetta dello Sports.

Gazzetta dello Sports menyebut, transfer Balotelli ke MU berpeluang besar terjadi setelah Mourinho dan striker Liverpool itu bertemu dua pekan lalu.

Karier Balotelli diyakini bakal bersinar lagi jika ke MU. Apalagi dia akan bereuni dengan Zlatan Ibrahimovoc dan Mourinho. Ketiganya pernah bekerjasama di Inter Milan.

Sebenarnya ada banyak klub yang berminat menggunakan jasa Balotelli. Seperti Bologna,  Sampdoria hingga Besiktas. Namun belum ada yang mengajukan tawaran resmi.

Agen Balotelli, Mino Raiola berharap kliennya tetap bertahan di Premier League. Hal itu guna mempertahankan nominal gaji besar yang Balotelli terima.**

Sumber:
Description: Mourinho Ingin Datangkan Balotelli ke MU Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Mourinho Ingin Datangkan Balotelli ke MU

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Mourinho Ingin Datangkan Balotelli ke MU dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Mourinho Ingin Datangkan Balotelli ke MU tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: