Wednesday, August 31, 2016

Foto: Seksinya Sophia Latjuba Berbikini di Bali

Foto: Seksinya Sophia Latjuba Berbikini di Bali - Punya tubuh indah dan menarik adalah impian setiap wanita. Namun hal itu tidak dapat diperoleh dengan mudah tanpa kerja keras. Sebagaimana yang dilakukan artis Sophia Latjuba.*


Kekasih Ariel NOAH itu diketahui rutin melakukan yoga demi menjaga bentuk tubuhnya. Tak heran meski sudah berusia 46 tahun, Sophia latjuba masih punya tubuh kencang seperti usia 20-an.

Tentu dengan tubuh indahnya itu, Sophia Latjuba bebas mengenakan pakaian apa saja termasuk bikini. Seperti yang diperlihatkannya kali ini lewat Instagram pribadinya.

Sophia Latjuba tampak mengenakan bikini two-pieces bernuansa pink. Ibu dua anak itu berbaring di atas kursi malas sambil mengenakan kacamata hitam menandakan dirinya tengah berjemur.


Diketahui Sophia Latjuba baru saja sampai di Bali untuk berlibur. "Hanya sebuah liburan singkat #bali," tulisnya di keterangan foto.

Netizen pun berbondong-bondong melontarkan pujian kepada Sophia Latjuba. Seperti diutarakan @chandra_kelvin6, "Mbak Sophie msh seksi aja ya".

"Gmn bang aril kgak klepek2 gubrak...," ujar @shafakhanza.

"Cantik n sexy,,, keren banget,,, smwa krn anugerah TUHAN YESUS,,, TUHAN Memberkati sllu," puji @astri_simboh.**

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2589517/seksinya-sophia-latjuba-berbikini-di-bali
Description: Foto: Seksinya Sophia Latjuba Berbikini di Bali Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Seksinya Sophia Latjuba Berbikini di Bali

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Seksinya Sophia Latjuba Berbikini di Bali dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Seksinya Sophia Latjuba Berbikini di Bali tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: