Sunday, July 3, 2016

Wanita Seksi Ini Penyebab Inggris Tersingkir dari Piala Eropa?

Wanita Seksi Ini Penyebab Inggris Tersingkir dari Piala Eropa? - Timnas Inggris menjadi sorotan usai kegagalan di Piala Eropa 2016. Mereka gugur pada babak 16 besar setelah secara mengejutkan dikalahkan tim gurem, Islandia.*

Sejumlah pengamat menilai para penggawa The Three Lions seperti setengah hati bermain untuk negaranya. Dan sekarang ada fakta yang mencuat, bahwa beberapa dari mereka memang malas-malasan bermain untuk timnas.

Bek Kyle Walker ketahuan menghubungi model panas Carla Howe ketika bergabung di camp latihan. Dia berkirim pesan dengan wanita 26 tahun tersebut dan mengatakan sangat ingin pergi berlibur ke Ibiza.

"Kamu di Ibiza? Saya berharap bisa di sana," tulis Walker kepada Carla seperti diberitakan The Sun.

Memang Walker mengatakan itu sambil bercanda. Tapi tetap saja publik menganggap itu sebagai hal yang kurang patut, mengingat sebagai pemain timnas yang tengah menghadapi turnamen besar seharusnya dia bisa lebih fokus.

Parahnya lagi, menurut pengakuan Carla, dalam sebulan terakhir Walker yang sudah punya pasangan bernama  Annie Kilner dan juga seorang anak, terus mendekatinya. Sementara wanita yang biasa tampil dengan rambut merah itu juga diketahui menjalin hubungan bersama pemain Inggris lainnya, Nathaniel Clyne.**

SUmber: http://bola.liputan6.com/read/2545135/wanita-seksi-ini-penyebab-inggris-tersingkir-dari-piala-eropa
Description: Wanita Seksi Ini Penyebab Inggris Tersingkir dari Piala Eropa? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Wanita Seksi Ini Penyebab Inggris Tersingkir dari Piala Eropa?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Wanita Seksi Ini Penyebab Inggris Tersingkir dari Piala Eropa? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Wanita Seksi Ini Penyebab Inggris Tersingkir dari Piala Eropa? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: