Sunday, July 3, 2016

Artis Hendrik Ceper Meninggal Dunia

Artis Hendrik Ceper Meninggal Dunia - Hari Raya Idul Fitri di depan mata, namun diselimuti oleh kabar duka aktor komedian Hendrik Ceper.*

Ya, pria bertubuh mungil ini menghembuskan napas terakhir pada Minggu, 3 Juli 2016, pukul 02.30 di Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sudah 12 hari dia dirawat di rumah sakit, karena penyakit ginjal dan jantung yang diderita sejak sebelum menikah pada tahun 2009.

Kabar duka ini dibenarkan oleh sang istri, Nur Jalilah saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu, 3 Juli 2016.

"Iya benar meninggal tadi jam setengah tiga dini hari. Awalnya sudah membaik dan sudah bisa gerak meski belum sadar. Tapi, tadi jam 12 malam ngedrop lagi, kritis lagi," kata Nur Jalilah.

Kondisi jantung dan ginjal Hendrik sudah normal dan menunjukkan perkembangan. Bahkan saat rekannya membesuk, Daus Mini dan Ustad Zacky Mirza pada hari Sabtu, 2 Juli 2016, Hendrik ingin membuka mata.

"Pas Daus Mini datang, dia (Hendrik) mau buka mata tapi susah," ucap Nur Jalilah.

Pria yang memiliki satu orang anak perempuan itu akan dibawa ke rumah duka Jalan Taman Pahlawan KH Zainal Mustafa RT 19/RW 04, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya. Jenazah akan dikebumikan di TPU Kampung Bager, Desa Sukarapi, Kecamatan Sukarame, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Istrinya berharap seluruh rekan dan keluarga memberikan doa kepada pria yang tutup usia pada 37 tahun ini.

"Kalau keluarganya dari Jakarta enggak lama datang, ditunggu. Kalau lama datangnya mungkin macet di jalan, segera dikebumikan," ujar Nur.**

Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/793177-hendrik-ceper-meninggal-dunia
Description: Artis Hendrik Ceper Meninggal Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Artis Hendrik Ceper Meninggal Dunia

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Artis Hendrik Ceper Meninggal Dunia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Artis Hendrik Ceper Meninggal Dunia tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: