Monday, June 6, 2016

Tega, Wenger hancurkan Leicester dengan Borong pemain Bintangnya

Tega, Wenger hancurkan Leicester dengan Borong pemain Bintangnya - Arsenal disebut sudah hampir mendapatkan bintang Leicester City, Jamie Vardy. Striker yang mengemas 24 gol musim lalu itu sudah berusia 29 tahun dan merasa puncak kariernya tinggal beberapa tahun saja.*

Saat mengangkat trofi Premier League, Vardy sempat mengucapkan komitmen bertahan di King Power Stadium musim depan. Namun, tawaran gaji besar langsung membuatnya berubah pikiran.

Dilansir dari Sunsport, Senin 6 Juni 2016, diketahui bukan hanya Vardy yang diincar oleh Arsene Wenger. Bos Arsenal asal Prancis itu juga menginginkan Riyad Mahrez dan N'Golo Kante. Ketiganya dianggap kunci kesuksesan Leicester musim lalu.

Terungkap bahwa Arsenal juga sudah memulai langkah merebut Mahrez dari The Foxes. Wenger menggunakan cara yang sama, seperti dalam upaya menggaet Vardy, dengan menghidupkan klausul pelepasan dalam kontraknya.

Wenger diklaim terkejut, mengetahui klausul pelepasan Mahrez yang sangat rendah. Leicester membeli gelandang berusia 25 tahun itu hanya sebesar £400.000 dari Le Havre pada Januari 2014, sehingga klausul pelepasannya tidak setinggi Vardy.

Seperti Vardy, Mahrez juga sudah menyatakan loyalitas pada The Foxes. Leicester kini sangat khawatir, Mahrez juga bakal berubah pikiran seperti Vardy. Pihak klub dikabarkan masih berusaha, membujuk Vardy membatalkan niat hengkang ke Arsenal.**

Sumber: http://www.viva.co.id/bola/news/read/781222-tega-wenger-hancurkan-leicester-dengan-borong-pemainnya
Description: Tega, Wenger hancurkan Leicester dengan Borong pemain Bintangnya Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Tega, Wenger hancurkan Leicester dengan Borong pemain Bintangnya

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tega, Wenger hancurkan Leicester dengan Borong pemain Bintangnya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tega, Wenger hancurkan Leicester dengan Borong pemain Bintangnya tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: