Sunday, June 12, 2016

Sebelum Meninggal, Irene Justine Siapkan harta Karun untuk Anak

Sebelum Meninggal, Irene Justine Siapkan harta Karun untuk Anak - meninggal dunia di usia muda. Artis 23 tahun itu pun meninggalkan satu anak bernama Arjuna Keith, hasil pernikahannya dengan Bryan McKenzie.*

Sejak Irena meninggal, pihak keluarga yang akhirnya turun tangan mengasuh Juna. Satu hal yang menarik, pesinetron ini seolah telah meninggalkan 'harta karun' semacam warisan untuk bekal Juna dalam menempuh jenjang pendidikan.

Ibunda Irena, Neni, menuturkan perihal harta tersebut. Beberapa saat sebelum mengembuskan napas terakhirnya, pesinetron Cinta Fitri itu mendaftarkan sebagai klien asuransi jiwa.

"Kan dia nasabah asuransi di bank, tiba-tiba ikut asuransi banyak di bank lain. Ditanya kok ikut itu? Katanya enggak apa-apa. Terus katanya kalau dia meninggal bisa dapat uang banyak untuk Juna," ungkap Neni kepada Liputan6.com di Jakarta baru-baru ini.

Perkataan Irena pun menjadi kenyataan. Sepengetahuan Neni, klaim sebuah asuransi yang diikuti Irena mencapai angka ratusan juta rupiah.

"Kalau enggak salah, satu asuransi itu dapat Rp250 juta. Makanya itu saya anggap seperti dia berfirasat," ucapnya.

Namun, klaim asuransi Irena Justine itu belum dilakukan Neni. Menurutnya, pihak keluarga baru akan melakukan klaim usai waktu berduka selesai. "Tapi belum kami proses klaimnya. Karena keluarga kan masih berduka," kata Neni.**

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2528824/sebelum-meninggal-irena-justine-siapkan-harta-karun-untuk-anak
Description: Sebelum Meninggal, Irene Justine Siapkan harta Karun untuk Anak Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Sebelum Meninggal, Irene Justine Siapkan harta Karun untuk Anak

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Sebelum Meninggal, Irene Justine Siapkan harta Karun untuk Anak dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Sebelum Meninggal, Irene Justine Siapkan harta Karun untuk Anak tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: