Thursday, June 23, 2016

Pemain Swedia Dikartu Merah Akibat Kentut di Tengah Lapangan

Pemain Swedia Dikartu Merah Akibat Kentut di Tengah Lapangan - Kejadian aneh sekaligus lucu terjadi di liga Swedia. Seorang pemain diusir keluar lapangan lantaran buang gas, alias kentut sembarangan.*

Adam Lindin Ljungkvist, dia merupakan pemain klub divisi sembilan, Pershagen SK. Kala itu dia bermain menghadapi Jarna SK.

Pengusiran Ljungkvist terjadi jelang laga usai. Wasit tiba-tiba mendatangi dan memberinya kartu kuning kedua, sehingga dia harus keluar dari lapangan.

"Saya harus kentut karena sakit perut. Tapi tiba-tiba mendapatkan kartu kuning kedua. Saya kaget, ini adalah hal paling aneh sepanjang bermain sepakbola," kata Ljungkvist.

Sementara wasit Dany Kako yang menjatuhkan hukuman memberikan penjelasan. Dia menduga Ljungkvist sengaja 'melepaskan gas' untuk memprovokasi lawan.

"Saya menangkap itu sebagai tindakan provokasi. Dia dihukum karena perilaku tidak pantas," ujarnya, seperti dikutip Goal.

Sementara salah seorang pemain lawan mengakui bahwa kentut Ljungkvist memang keterlaluan. Suaranya begitu besar, bahkan sampai terdengar dari kejauhan.(*)

Sumber: http://www.viva.co.id/bola/read/788959-kocak-pemain-swedia-diusir-gara-gara-kentut-sembarangan Description: Pemain Swedia Dikartu Merah Akibat Kentut di Tengah Lapangan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pemain Swedia Dikartu Merah Akibat Kentut di Tengah Lapangan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pemain Swedia Dikartu Merah Akibat Kentut di Tengah Lapangan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pemain Swedia Dikartu Merah Akibat Kentut di Tengah Lapangan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: