Tuesday, June 21, 2016

Mau Diperiksa KPK, Saipul Jamil Mewek

Mau Diperiksa KPK, Saipul Jamil Mewek - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan empat orang tersangka terkait suap kasus pelecehan seksual Saipul Jamil terhadap remaja berinisial DS di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.*

Empat orang tersebut adalah kakak sekaligus manajer Saipul Jamil, dua kuasa hukum, dan satu panitera kasus cabul tersebut. Rencananya, dalam waktu dekat, Saipul Jamil yang sudah divonis 3 tahun penjara ini, juga akan diperiksa oleh KPK.

"Dia (Saipul Jamil) minggu-minggu ini bakal diperiksa di KPK," ucap Nazarudin Lubis salah satu tim kuasa hukum Saipul Jamil, saat dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin (20/6/2016).

Nazarudin Lubis mengaku sudah menjenguk Saipul Jamil di rutan Cipinang, Jakarta Timur, setelah KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) tersebut. Menurut dia, Saipul Jamil tak tahu perihal rencana pemulusan kasus cabulnya.

"Jadi begini, cerita Saipul ke saya, dia tidak tahu langkah-langkahnya apa (dalam sidang). Dia tahunya kakaknya, manajernya yang keluarin uang untuk gaji dan kebutuhan rumah," sambung Nazarudin Lubis.

Saat bercerita kepada Nazarudin Lubis, Saipul Jamil malah menangis. Sebab, bukan penyelesaian kasus yang dia dapat, malah menambah masalah.

"Dia menangis. Sangat sedih. Dia tidak tahu-menahu menurut keterangan dia ke saya. Sangat disayangkan. Dia ingin pure selesai," Nazarudin Lubis mengakhiri.**

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2535681/mau-diperiksa-kpk-saipul-jamil-mewek
Description: Mau Diperiksa KPK, Saipul Jamil Mewek Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Mau Diperiksa KPK, Saipul Jamil Mewek

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Mau Diperiksa KPK, Saipul Jamil Mewek dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Mau Diperiksa KPK, Saipul Jamil Mewek tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: