Sunday, June 5, 2016

Istri Tak Sengaja 'Bocorkan' Transfer Vardy ke Arsenal

Istri Tak Sengaja 'Bocorkan' Transfer Vardy ke Arsenal - Bagai kacang lupa kulit, Jamie Vardy hampir dipastikan pergi meninggalkan Leicester City, klub yang membesarkan namanya. Isu kepindahannya ke Arsenal, secara tak sengaja mendapat konfirmasi dari pernyataan istrinya di Twitter.*

Dilansir dari Sunsport, Sabtu 4 Juni 2016, Rebekah menulis komentar keras, untuk merespon kritik dari suporter Leicester City. Mereka menuding pindahnya Vardy, lantaran pengaruh dari Rebekah untuk mendapat gaji besar di Emirates Stadium.

Arsene Wenger disebut telah menghidupkan klausul pelepasan, sebesar £20 juta dalam kontrak Vardy di King Power Stadium. Berikut gaji sebesar £120.000 per pekan atau tiga kali lipat dari gajinya di Leicester pada awal musim lalu.

Vardy sebenarnya telah menandatangani kontrak baru, dengan kenaikan gaji dua kali lipat menjadi £80.000 per pekan. Dia juga sempat menegaskan komitmen, untuk tetap bersama the Foxes yang bakal berlaga di Liga Champions musim depan.

Jika pindah ke Arsenal, maka Vardy telah mengabaikan komitmennya demi gaji. Suporter Leicester pun menduga, pahlawan mereka musim lalu telah dipengaruhi sang istri, untuk menerima pinangan Arsenal.

Rebekah dalam cuitannya di Twitter, bersikeras tidak punya kendali atas keputusan yang dibuat Vardy, untuk masa depan karirnya di sepakbola. Tapi, komentarnya seperti tak sengaja memberi konfirmasi proses transfer Vardy ke Arsenal.**

Sumber: http://www.viva.co.id/bola/news/read/780962-istri-bocorkan-transfer-vardy-ke-arsenal
Description: Istri Tak Sengaja 'Bocorkan' Transfer Vardy ke Arsenal Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Istri Tak Sengaja 'Bocorkan' Transfer Vardy ke Arsenal

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Istri Tak Sengaja 'Bocorkan' Transfer Vardy ke Arsenal dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Istri Tak Sengaja 'Bocorkan' Transfer Vardy ke Arsenal tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: