Friday, May 6, 2016

Unggah Foto Saat Remaja, Luna Maya Disebut Mirip Anak Ariel NOAH

Unggah Foto Saat Remaja, Luna Maya Disebut Mirip Anak Ariel NOAH - Luna Maya boleh berbangga hati. Dengan anugerah wajah blasteran yang dimilikinya, ia tidak perlu bersusah payah berdandan menor demi tampil cantik.*

Wajah cantik itu memang sudah terlihat sejak wanita 32 tahun itu masih kecil. Hal itu terbukti dari foto yang diunggah Luna Maya ke Instagram pribadinya, Rabu (4/5/2016).

 Luna Maya saat remaja [foto: instagram]

Luna Maya memposting sebuah foto lawas ketika dirinya masih remaja bersama kerabatnya. Luna yang saat itu mengenakan kemeja denim kebesaran, tampak lebih kecil ketimbang saudara-saudara yang lain.

"Good old days... #family,"
tulis Luna Maya di keterangan foto.

Wajah Luna Maya yang masih belia itu membuat para netizen kesengsem melihatnya. Buktinya dalam semalam, foto tersebut langsung mendapat lebih dari 20 ribu tanda suka dari netizen.

"Kak luna emang dri lhir udh cntik yach... gha nyngka n wow liat fto ka luna jmn dlu , lope lope," puji @aini_napasha.

Menariknya, beberapa netizen justru menilai wajah Luna Maya saat remaja mirip dengan Alleia Anata Irham, putri semata wayang Ariel NOAH.

"Mirip alea anak nya @ariel_inst," kata @dian_sharaawy. "Setuju...knapa allea mirip ama mba luna yah,"
sahut @felis.cc.**

Sumber: liputan6.com
Description: Unggah Foto Saat Remaja, Luna Maya Disebut Mirip Anak Ariel NOAH Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Unggah Foto Saat Remaja, Luna Maya Disebut Mirip Anak Ariel NOAH

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Unggah Foto Saat Remaja, Luna Maya Disebut Mirip Anak Ariel NOAH dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Unggah Foto Saat Remaja, Luna Maya Disebut Mirip Anak Ariel NOAH tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: