Friday, May 6, 2016

Trailer Durasi 7 Jam, Inilah Film Terpanjang di Dunia?

Trailer Durasi 7 Jam, Inilah Film Terpanjang di Dunia? - Selama yang kita tahu trailer film merupakan kumpulan footage sebuah film untuk kebutuhan promosi. Umumnya trailer hanya berdurasi tak lebih dari 3 menit dan berisi footage-footage yang bertujuan membuat para penonton penasaran dan ingin untuk segera menonton ketika premier nanti. Akan tetapi bagaimana jika sebuah trailer film berdurasi 7 jam?.*

Itulah yang terjadi dalam film berjudul “Ambience” ini. Disutradarai oleh Anders Weberg, sineas asal Swedia, film “Ambience” akan menjalani proses pengambilan gambar yang dilakukan tanpa cut, sehingga apa yang terjadi di depan kamera akan menjadi hasil akhir filmnya.
Adegan film Ambience (YouTube)Adegan film Ambience (YouTube)

Weberg mengunggah trailer perdana film “Ambiance” yang berdurasi 7 jam 20 menit melalui situs Vimeo. Trailer perdana ini merupakan versi lebih panjang dari teaser trailernya yang berdurasi 72 menit. Bahkan, seperti dilansir dari Yahoo News, Kamis (5/5/2016), pada tahun 2018 nanti, Weberg masih akan merilis trailer kedua film ini dengan durasi 72 jam. Filmnya sendiri ditargetkan rilis pada tahun 2020.

Rencananya, saat dirilis nanti akan dibuat premiere film Ambience di satu tempat di tiap benua di bumi ini. Kira-kira akan sepanjang apa filmnya? Kita lihat saja nanti saat film ini dirilis.**

Sumber: jadiberita
Description: Trailer Durasi 7 Jam, Inilah Film Terpanjang di Dunia? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Trailer Durasi 7 Jam, Inilah Film Terpanjang di Dunia?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Trailer Durasi 7 Jam, Inilah Film Terpanjang di Dunia? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Trailer Durasi 7 Jam, Inilah Film Terpanjang di Dunia? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: