Saturday, May 7, 2016

Juara EPL Leicester City Berawal dari Pesta Seks di Thailand?

Juara EPL Leicester City Berawal dari Pesta Seks di Thailand? - Komentator sepakbola terkemuka di Thailand, Satit Krikuln, punya analisa unik seputar keberhasilan Leicester City menjuarai Premier League musim ini. Menurutnya pangkal dari tercapainya mimpi gelar The Foxes adalah skandal pesta seks yang dilakukan sejumlah pemain tahun lalu.*

"Insiden di Hotel waktu itu membuat perubahan besar. Seorang pahlawan muncul dari sana," kata Satit kepada elbalonrosa.

Jika menilik ke belakang yang diungkapkan Satit ada benarnya. Diketahui pada akhir musim kemarin tiga pemain Leicester, Tom Hopper, Adam Smith, dan  Nigel Pearson ketahuan menggelar pesta seks bareng PSK di Thailand saat tengah menggelar tur Asia.

Sialnya, kemudian rekaman video aksi 'memalukan' itu tersebar luas. Kecaman demi kecaman lalu muncul sehingga membuat klub terpaksa mengambil langkah tegas.

Tiga pemain yang terlibat langsung dipecat. Begitu juga dengan manajer Nigel Pearson karena dianggap sebagai orang paling bertanggung jawab atas peristiwa tersebut, terlebih putranya juga turut serta.

Setelah Nigel yang sebelumnya sukses membawa Leicester promosi didepak dari jabatan juru ramu taktik, manajemen lalu menunjuk Claudio Ranieri sebagai pengganti. Beruntung, di bawah asuhan pria berjuluk The Tinkerman, tim yang bermarkas di King Power Stadium menjelma menjadi kekuatan baru hingga akhirnya sukses merajai Inggris.**

Sumber: http://www.viva.co.id/bola/news/read/769391-skandal-video-seks-di-thailand-antar-leicester-city-juara
Description: Juara EPL Leicester City Berawal dari Pesta Seks di Thailand? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Juara EPL Leicester City Berawal dari Pesta Seks di Thailand?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Juara EPL Leicester City Berawal dari Pesta Seks di Thailand? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Juara EPL Leicester City Berawal dari Pesta Seks di Thailand? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: