Sunday, May 1, 2016

Dilanda Hujan Es dan Badai Kota Makkah Tergenang

Dilanda Hujan Es dan Badai Kota Makkah Tergenang - Hujan es batu melanda Kota Makkah, Arab Saudi pada Jumat 29 April 2016 tepat setelah ibadah shalat Jumat. Akibatnya, Masjidil Haram dikepung genangan air.*

Seorang jamaah umrah asal Indonesia, Akhyar Nasution, mengabarkan peristiwa tersebut lewat akun Facebook. Ia mengatakan hujan es melanda Makkah siang waktu setempat.

“Hujan badai dan hujan es sedang terjadi di Makkah al Mukarramah selepas shalat Jumat. Sekarang kondisi sedang banjir. Kelihatan menara jam Zamzam. Kondisi sekitar Masjidil Haram dilanda hujan badai besar,” ucapnya dalam video rekaman di Facebook, seperti dikutip Okezone, Minggu (1/5/2016).

Dalam rekaman terlihat jalan di luar Kompleks Masjidil Haram tergenang air sekira 10 sentimeter (cm). Kendaraan yang melintas harus memperlambat lajunya akibat genangan air tersebut.

Seorang pengguna Facebook sempat bertanya kepada Akhyar apakah hujan masuk ke dalam Kompleks Masjidil Haram. “Sampai bang, tetapi cuma sebentar,” balasnya.

Sekira pukul 15.30 waktu setempat, Akhyar mengabarkan bahwa hujan es telah reda dan banjir telah berhasil ditanggulangi.**

Sumber: http://news.okezone.com/read/2016/05/01/18/1377121/dilanda-badai-dan-hujan-es-makkah-tergenang
Description: Dilanda Hujan Es dan Badai Kota Makkah Tergenang Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Dilanda Hujan Es dan Badai Kota Makkah Tergenang

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Dilanda Hujan Es dan Badai Kota Makkah Tergenang dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Dilanda Hujan Es dan Badai Kota Makkah Tergenang tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: