Thursday, May 19, 2016

Bomber ManCity Hamili Gadis dan Lari dari Tanggung Jawab?

Striker ManCity Hamili Gadis dan Lari dari Tanggung Jawab? - Kabar tak sedap dialami bomber Manchester City, Wilfried Bony. Penyerang internasional Pantai Gading ini dituding telah menghamili seorang gadis, dan tak mau bertanggung jawab.*

Isu ini ramai di media sosial. Seperti dilansir 101greatgoals, instagram Bony (@w.bony) diserang oleh pemilik akun yang bernama @jadorenikkii. Wanita tersebut memberikan komentar tak sedap di salah satu foto yang diunggah Bony.

Jadorenikki memberikan komentar panjang lebar. Wanita ini mengklaim Bony sudah menghamili adiknya. Pemain 27 tahun ini dinilai tak mau bertanggung jawab.

"Jika kamu tak mau anak, seharusnya kamu belajar menggunakan kondom! Kamu benar-benar jahat," tulisnya.

Jadorenikkii mengklaim, Bony sebenarnya sudah mengetahui jika bayi tersebut merupakan darah dagingnya. Namun, Bony enggan memberikan perhatian apapun dalam 8 bulan terakhir.

"Kamu bukan manusia. Kamu benar-benar jahat!" tulis Jadorenikkii.

Komentar ini benar-benar membuat netizen heboh. Namun, pada akhirnya Bony memutuskan untuk mem-private akun Instagram. Sehingga kini, hanya orang-orang yang mengikuti Bony yang bisa melihat profilnya di Instagram.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan dari Bony. Belum diketahui apakah komentar di Instagram tersebut benar, atau hanya untuk membuat sensasi.**

Sumber: http://www.viva.co.id/bola/news/read/773991-bomber-mancity-hamili-gadis-dan-lari-dari-tanggung-jawab
Description: Bomber ManCity Hamili Gadis dan Lari dari Tanggung Jawab? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Bomber ManCity Hamili Gadis dan Lari dari Tanggung Jawab?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Bomber ManCity Hamili Gadis dan Lari dari Tanggung Jawab? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Bomber ManCity Hamili Gadis dan Lari dari Tanggung Jawab? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: