Sunday, May 15, 2016

Artis Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto

Artis Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Mantan Presiden Soeharto - Setelah membina rumah tangga selama kurang lebih 10 tahun, artis Lulu Tobing menggugat cerai suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan wanita bernama lengkap Lulu Luciana Tobing binti Basarully Tobing ini pertama kali didaftarkan pada 21 April 2016.*

Seperti Liputan6.com lansir dari situs Pengadilan Agama Jakarta Timur, Lulu menggugat putra Mbak Tutut itu dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur membenarkan adanya gugatan tersebut.

"Ya benar yang bernama Lulu Luciana Tobing mendaftarkan gugatan cerainya pada 21 April 2016 lalu. Tergugatnya saudara Danny Bimo Hendro Utomo," ujar humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djajat Sudrajat kepada wartawan, Sabtu (14/5/2016).

Sementara itu saat disinggung mengenai penyebab perceraian, Djajat enggan menjelaskan karena hal tersebut merupakan bagian dari perkara.

"Itu sudah masuk dalam bagian perkara. Kami tidak bisa menjelaskan alasannya kenapa. Biasanya orang bercerai karena sudah tidak ada kecocokan," pungkasnya.

Lulu Tobing menikah dengan Danny Bimo Hendro pada bulan September 2006 di hotel La-Meridien, Jakarta. Sebelum menikah, Lulu terlebih dahulu menjadi mualaf.**

Sumber: liputan6.com
Description: Artis Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Artis Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Artis Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Artis Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: