Saturday, May 28, 2016

4 Nama jadi Kandidat Pelatih Timnas indonesia

4 Nama jadi Kandidat Pelatih Timnas indonesia - PSSI akan segera mengumumkan nama-nama pelatih kepala untuk Timnas Indonesia senior dan Timnas U-19. Komite Teknik dan Pengembangan PSSI telah melakukan rapat, untuk menentukan kandidat siapa yang akan menghuni pelatih timnas.

Sayangnya, dari hasil rapat tersebut PSSI masih menutup rapat siapa saja yang dinominasikan, untuk mengikut fit and proper test. Mereka yang mengikuti rapat adalah, Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim, lalu anggota Komite Eksekutif PSSI, La Siya dan Reva Deddy Utama, dan dua pelatih, Sutan Harhara, dan Emral Abus.

"Nama-nama tidak bisa kami umumkan hari ini. Tapi kami sudah mengantongi tiga nama untuk nominasi Timnas U-19, dan empat nama untuk Timnas Senior," kata Azwan di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat 27 Mei 2016.

Menurut Azwan, setelah ini pihaknya akan memanggil para nominasi tersebut, untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Rencananya pemanggilan akan dilakukan pada hari Rabu, 1 Juni 2016.

Proses pemilihan pelatih tersebut akan dilakukan oleh expert yang terdiri dari para pelatih macam, Danurwindo dan Sutan Harhara. Azwan menuturkan, semua kandidat adalah pelatih lokal.

"Semuanya lokal, tapi tidak menutup kemungkinan mengambil pelatih dari luar negeri.Nantinya siapa yang terpilih menjadi pelatih akan ditentukan melalui rapat Komite Eksekutif," jelasnya.**

Sumber: http://www.viva.co.id/bola/news/read/777962-4-nama-jadi-kandidat-pelatih-timnas-indonesia
Description: 4 Nama jadi Kandidat Pelatih Timnas indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 4 Nama jadi Kandidat Pelatih Timnas indonesia

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 4 Nama jadi Kandidat Pelatih Timnas indonesia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 4 Nama jadi Kandidat Pelatih Timnas indonesia tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: