Saturday, April 16, 2016

Ups, Di Fashion Show Nikita Mirzani Tak Pakai Bra dan Celana Dalam

Di Fashion Show Nikita Mirzani Tak Pakai Bra dan Celana Dalam - Nikita Mirzani kembali melakukan hal yang sama ketika menghadiri acara 20 tahun Rinaldy A Yunardi berkarya, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam.*

[Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan menggunakan dress tipis motif bunga-bunga, Nikita Mirzani, tampak santai. Padahal, acara fashion show tersebut dihadiri banyak tamu undangan dan berlangsung di mal, yang tentu banyak ditonton masyarakat.

"Karena Jakarta panas banget yah, malam gue juga tetap kepanasan. Kan gue datangnya ke acara fashion show, jadi nyaman-nyaman saja enggak pakai bra," ujar Nikita Mirzani di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016) malam.

[Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ternyata bukan saja tak menggunakan bra, wanita yang tubuhnya dipenuhi tato itu juga tak menggunakan celana dalam. Menurutnya, ia hanya menyesuaikan pakaian yang dikenakan saat ini.

"Bajunya memang kayak begini yah, kalau pakai bra jadinya enggak bagus. Ini juga enggak pakai celana dalam," jelas Nikita dengan nada santai.

Menurut Nikita Mirzani, menggunakan bra atau tidak bukan soal buatnya. Yang terpenting ia tetap percaya diri dengan penampilannya. "Harus percaya diri dong, mau terbuka apa enggak," kata Nikita Mirzani. Wah!.**

Sumber: liputan6.com
Description: Ups, Di Fashion Show Nikita Mirzani Tak Pakai Bra dan Celana Dalam Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ups, Di Fashion Show Nikita Mirzani Tak Pakai Bra dan Celana Dalam

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ups, Di Fashion Show Nikita Mirzani Tak Pakai Bra dan Celana Dalam dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ups, Di Fashion Show Nikita Mirzani Tak Pakai Bra dan Celana Dalam tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: