Tuesday, April 12, 2016

Tyas Mirasih Unggah Foto Sedang Berpelukan, Dengan Siapa?

Tyas Mirasih Unggah Foto Sedang Berpelukan, Dengan Siapa? - Tyas Mirasih kerap mengunggah foto-foto mesra dengan kekasihnya, Raiden Soedjono, yang biasa disapa Superb. Kali ini ia pun memperlihatkan posenya yang sedang tertidur pulas sambil berpelukan.*

Namun bukan dengan Superb, melainkan bersama kucing kesayangannya yang memiliki bulu hitam putih. Hal itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Senin (11/4/2016).

Tyas Mirasih mengenakan gaun putih. Riasan wajahnya pun masih terlihat jelas. Sepertinya ia lelah, sehingga tak sempat membersihkan sisa makeup.

Dalam kondisi tidur nyenyak, mantan kekasih Bams eks Samson ini memeluk kucingnya yang ikut tertidur. Hewan berkaki empat itu pun tak berontak didekap oleh wanita yang memeliharanya.

"Piece of heaven,"
Tyas Mirasih menuliskan keterangan pada fotonya itu dan menambahkan emoticon kepala kucing serta hati. Gambar ini pun disukai lebih dari 2 ribu followers.

Tyas Mirasih (Instagram)

Pada unggahan lainnya, tampak Tyas Mirasih bersandar mesra dengan kekasihnya dalam sebuah ruangan yang dipenuhi dengan pohon. Keduanya saling bertatapan dan saling memberi senyum.

"Keeper of my soul. Holder of my heart (penjaga jiwaku. Pemegang hatiku),"
tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan foto.(*)

Sumber: liputan6 Description: Tyas Mirasih Unggah Foto Sedang Berpelukan, Dengan Siapa? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Tyas Mirasih Unggah Foto Sedang Berpelukan, Dengan Siapa?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tyas Mirasih Unggah Foto Sedang Berpelukan, Dengan Siapa? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tyas Mirasih Unggah Foto Sedang Berpelukan, Dengan Siapa? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: