Thursday, April 28, 2016

Keluarga kardashian Terancam Jatuh Miskin

Keluarga kardashian Terancam Jatuh Miskin - Kabar mengejutkan datang dari keluarga yang sedang naik daun di Hollywood,  klan Kardashian. Keluarga yang gemar memamerkan kehidupan mewahnya, dikabarkan sedang menghadapi krisis keuangan.*

Kim Kardashian dan keluarga kabarnya stres menghadapi situasi tersebut. Mereka bingung karena masalah keuangan yang dihadapi cukup serius.

Kondisi keuangan mereka diduga semakin menipis karena gaya hidup Kardashian yang selalu jor-joran dan identik dengan barang mewah. "Keluarga Kardashian membutuhkan keajaiban untuk menyelamatkan krisis keuangan yang mereka alami," kata sumber seperti dilansir dari Radaronline.

Keluarga yang selalu blakblakan dalam kehidupan pribadi mereka ini juga sedang bingung menghadapi rating acara reality show, Keeping Up With The Kardashians yang terus menurun.

Masalah tak berhenti di situ. Kim, Khloe, dan Kourtney juga sedang berjuang melawan gugatan dari salah seorang investor yang menyatakan trio Kardashian itu melakukan penipuan atas kerja sama di bisnis kosmetik mereka. “Gugatan ini datang di waktu yang buruk," ujarnya.

Berbagai masalah ini, membuat Kris Jenner, ibunda Kardashian bersaudara panik. "Kris menarik rambutnya dengan penuh kekhawatiran, banyak (uang) yang ke luar tanpa pemasukan yang cukup. Keluarga ini akan menghadapi masalah jika tidak segera bertindak," ujar sumber lagi.**

Sumber: viva.co.id
Description: Keluarga kardashian Terancam Jatuh Miskin Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Keluarga kardashian Terancam Jatuh Miskin

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Keluarga kardashian Terancam Jatuh Miskin dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Keluarga kardashian Terancam Jatuh Miskin tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: