Tuesday, April 5, 2016

Gadis Ini Tawarkan gratis Keperawanan di Iklan Billboard

Gadis Ini Tawarkan gratis Keperawanan di Iklan Billboard - Seorang perempuan asal Thailand tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Ia tampak tengah mencari pria yang bersedia untuk mengambil keperawanannya.*

Perempuan berusia 40 tahun itu ingin kehilangan keperawanannya untuk seorang pria yang bersedia menikahinya. Dilansir worldwideweirdnews.com, Senin (4/4/2016), keinginannya tersebut bahkan ia iklankan di sebuah papan reklame di jalan raya.

Perempuan yang diketahui bernama Aranya "Pui" Pathoumthong ini memang perempuan biasa yang berprofesi sebagai aktris televisi. Meski ia seorang seleb, tapi ia sangat kesulitan untuk mendapatkan pria idamannya. Berbagai cara seperti mengikuti situs kencan maupun lembaga kencan pun telah dilakukan agar ia bisa menemukan cintanya.

Meski banyak usaha telah dilakukan, akhirnya ia berpaling ke pendakatan konvensional. Pathoumthong pun menyewa ruang billboard raksasa di bangkok untuk mengiklankan keinginannya dengan harapan menemukan suami sesuai dengan kriterianya.

Dalam iklan billborad tampak Pathoumthong mencantumkan nomor telepon dan beberapa kata yang berbunyi, "Saya 40 tahun dan masih perawan. Biarkan saya sekali merasakannya sebelum saya mati. Saya ingin kau."

Iklan dengan gambar provokatif perempuan bugil itu langsung menjadi pusat perhatian masyarakat setempat. Bahkan, polisi memerintahkan biro iklan untuk mencabut iklan tersebut dan memberikan denda 500 bath atau setara dengan Rp 186 ribu.**

http://citizen6.liputan6.com/read/2475111/gadis-ini-tawarkan-gratis-keperawanannya-di-billboard
Sumber:
Description: Gadis Ini Tawarkan gratis Keperawanan di Iklan Billboard Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Gadis Ini Tawarkan gratis Keperawanan di Iklan Billboard

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Gadis Ini Tawarkan gratis Keperawanan di Iklan Billboard dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Gadis Ini Tawarkan gratis Keperawanan di Iklan Billboard tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: