Saturday, March 19, 2016

Saipul Jamil Jatuh Bangkrut?

Saipul Jamil Jatuh Bangkrut? - Pasca mendekam dalam sel tahanan Polsek Metro Kelapa Gading, Saipul Jamil dikabarkan bangkrut. Pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul ini tengah menghadapi kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, berinisial DS.*

Dalam tayangan Intens, RCTI hari ini, Jum'at (18/03/2016), nampak mobil Mercedes-Benz berwarna hitam dengan nomor Polisi B 5 PUL milik Saipul nampak terparkir rapi di dalam sebuah showroom mobil.

Muncul dugaan bila mobil tersebut telah ditarik karena Saipul Jamil terlibat kasus hukum, muncul juga dugaan bila pedangdut tersebut telah bangkrut.

Menanggapi isu tersebut, kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, mengeluarkan sebuah pernyataan yang pada intinya membantah kabar kebangkrutan kliennya itu.

Kasman menuturkan jika mobil tersebut hanya dititipkan dalam showroom demi keamanan semata.

"Kalau menyangkut finansial saya tidak tahu. Tapi kalau masalah mobil yang ditarik showroom, itu tidak benar. Kami hanya menempatkan mobil tersebut di tempat yang menurut kami aman," papar Kasman.**/okezone
Description: Saipul Jamil Jatuh Bangkrut? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Saipul Jamil Jatuh Bangkrut?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Saipul Jamil Jatuh Bangkrut? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Saipul Jamil Jatuh Bangkrut? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: