Thursday, February 4, 2016

Teknologi 2050, Manusia Bisa Berkomunikasi dengan Hewan

Teknologi 2050, Manusia Bisa Berkomunikasi dengan Hewan -  Teknologi dipercaya sebagaian orang memiliki peran besar dan bisa mengubah kehidupan manusia. Tak hanya benda di sekitar yang bisa terhubung dengan komputer, manusia juga bisa bergabung dengan komputer.*

Menurut futurologist, teknologi tak hanya memungkinkan manusia untuk bergabung dengan komputer, tetapi juga akan menciptakan spesies baru yang dijuluki Homo Optimus. Ia mengklaim hal itu akan terjadi paling tidak 2050.

Prediksi dibuat oleh Ian Pearson sebagai bagian dari keunggulan untuk sampai ke The Big Bang Fair 2016. Ia percaya bahwa dalam kurun 35 tahun mendatang, manusia akan hidup online, dan hewan peliharaan akan memiliki kemampuan bicara dengan manusia, sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Kamis (4/1/2016).

“Dengan dioptimalkannya genomes dan peningkatan tubuh dengan link ke teknologi eksternal, orang bisa menjadi lebih indah, lebih cerdas, lebih emosional, secara fisik lebih mampu, lebih terhubung secara sosial, umumnya lebih sehat dan lebih bahagia,”katanya.

Sebagian manusia menerima kemajuan teknologi dan secara bertahap menjadi android. Selain itu, secara perlahan Homo Sapiens akan menggantikan Homo Optimus. “Kami bisa berharap proses evolusi kami berubahan sebagai respon terhadap teknologi,”jelas Pearson.

Pearson percaya dengan full link antara otak manusia dan komputer, manusia menggerakkan pikiran mereka ke dalam tubuh android atau robot. “Ini memungkinkan manusia memiliki beragam eksistensi dan identitas atau melanjutkan hidup lama setelah kematian biologis mereka,”tulisnya dalam ‘Future Human Report’.

Sementara teknologi ini akan tersedia setidaknya pada 2050, teknologi itu kemungkinan menjadi cukup murah setidaknya pada 2070. Terlebih, pada akhir abad ini, kemungkinan akan ada beberapa jenis manusia, termasuk manusia mesin hybrid, dan orang yang hidup dalam tubuh android, serta makhluk pintar.**

Sumber: http://techno.okezone.com/read/2016/02/03/56/1304161/teknologi-2050-manusia-mampu-berkomunikasi-dengan-hewan
Description: Teknologi 2050, Manusia Bisa Berkomunikasi dengan Hewan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Teknologi 2050, Manusia Bisa Berkomunikasi dengan Hewan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Teknologi 2050, Manusia Bisa Berkomunikasi dengan Hewan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Teknologi 2050, Manusia Bisa Berkomunikasi dengan Hewan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: