Sunday, February 21, 2016

Petenis Cantik Ini Ketagihan Foto Tanpa Busana

Petenis Cantik Ini Ketagihan Foto Tanpa Busana - Petenis cantik asal Denmark, Caroline Wozniacki, berani tampil tanpa busana dalam pemotretan sampul majalah Sports Illustrated. Petenis berusia 25 tahun ini mengaku ketagihan akan hal tersebut.*

Sebenarnya, Wozniacki dalam sesi pemotretan tersebut berpose dengan cat melekat di tubuhnya. Body painting atau seni menggambar tubuh telanjang, dilakukan Wozniacki untuk majalah Sports Illustrated edisi tahun ini.

Petenis ranking 19 versi WTA tersebut rela tubuhnya digambar bikini berwarna merah marun. Wozniacky mengaku telah menikmati proses pembuatan gambar yang memakan waktu 15 jam itu, begitu juga saat melakukan pemotretan di pinggir pantai.

"Hanya segelin­tir perempuan yang pernah diundang untuk ber­pose di edisi swimsuit. Mereka yang terpilih pastinya adalah perem­puan yang terkenal, cantik, sehat, dan bugar. Dan saya sung­guh bangga bisa ter­masuk di dalamnya," kata Wozniacki, dikutip The Washington Post.

Selain Wozniacky, atlet yang pernah tampil di majalah dewasa ini adalah Lindsey Vonn dan Ronda Rousey. Wozniacki pun mengaku puas dengan buah karya seni melukis ini, dan dia siap melakukannya kembali.

"Jika diundang lagi, saya siap melakukannya lagi. Setiap tahun sekali juga saya siap,” ujar Wozniacki.**

Sumber: viva.co.id
Description: Petenis Cantik Ini Ketagihan Foto Tanpa Busana Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Petenis Cantik Ini Ketagihan Foto Tanpa Busana

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Petenis Cantik Ini Ketagihan Foto Tanpa Busana dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Petenis Cantik Ini Ketagihan Foto Tanpa Busana tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: