Tuesday, February 16, 2016

Penyebab perceraian Bella Shofie dan Suryono

Penyebab perceraian Bella Shofie dan Suryono - Rumah tangga Bella Shofie dan Suryono berada di ujung tanduk. Tak ada angin tak ada hujan, Suryono mengumumkan akan segera mengajukan permohonan talak terhadap Bella ke pengadilan agama. Suryono siap mengajukan gugatan ke pengadilan agama pekan ini.*

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Suryono, Pieter Ell. Pieter mengungkapkan, Suryono menceraikan Bella karena pernikahan mereka sudah tak harmonis lagi.

Bella yang awalnya menolak membahas soal perceraian, akhirnya buka suara saat menjadi bintang tamu di Pesbukers. Ia merasa sudah tak ada lagi yang bisa ditutup-tutupi.

Ia pun membeberkan alasannya terpaksa mengakhiri rumah tangganya dengan pengusaha asal Papua tersebut.

"Mungkin karena jarak dan kesibukan kita, jadi mengambil keputusan untuk berpisah," katanya di Pesbukers, Senin, 15 Februari 2016.

Ia melanjutkan, selama ini juga banyak ketidakcocokan antara dirinya dengan Suryono. "Sejak awal juga sudah enggak bisa jalanin karena kita udah sering ribut. Dari ribut-ribut kecil hingga makin lama makin besar," ujarnya.

Artis penuh kontoversi ini pun akhirnya sepakat untuk bercerai. Ia pasrah dicerai. "Intinya jalan rukun sudah enggak ada," ungkapnya.**

Sumber:
Description: Penyebab perceraian Bella Shofie dan Suryono Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Penyebab perceraian Bella Shofie dan Suryono

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Penyebab perceraian Bella Shofie dan Suryono dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Penyebab perceraian Bella Shofie dan Suryono tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: