Sunday, February 21, 2016

Kisah Cinta Satu Malam Ronaldo dengan Model Seksi Kolombia

Kisah Cinta Satu Malam Ronaldo dengan Model Seksi Kolombia - Model asal Kolombia, Nataly Rincon, akhirnya menceritakan kisah percintaan semalam dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo yang mulai menggodanya saat berjumpa di sebuah restoran.*

Awal tahun ini, bintang Real Madrid itu memang dikabarkan telah menghabiskan malam Natal bersama Nataly di Amerika Serikat. Dan ternyata, gosip tersebut memang benar adanya, dan Rincon pun tak malu untuk membagi kisahnya tersebut.

Ronaldo dan model yang kerap tampil dengan seksi tersebut sama-sama berada di Villa Azur Restaurant and Lounge. Kebetulan, keduanya sama-sama tengah menghabiskan liburan di Miami, dan Ronaldo pun tak tahan melihat kecantikan dari Nataly.

"Saya berada di restoran dan Cristiano (Ronaldo) duduk di meja sebelah. Kami saling berpandangan dan mulai saling menggoda. Kemudian datang seseorang ke meja saya dan mengatakan bahwa ia ingin bertemu denganku," ujar Nataly kepada program TV,  La Red.

"Cristiano sangat manis, ia berkata, 'lihatlah goyanganku', dan jujur itu seksi dan sensual. Saya menyukainya," sambungnya.


Nataly Rincon

Model yang kerap mengumbar keseksian di akun Instagram miliknya tersebut, mengungkapkan bila kisahnya dengan Ronaldo bukan hanya berhenti di restoran. Nataly lantas melanjutkan malam romantisnya dengan mantan pemain Manchester United itu di sebuah tempat yang dirahasiakan.

"Wanita lain di restoran yang habis minum ingin mendekati Ronaldo juga, jadi saya mengajaknya keluar. Saya tak mau mengatakan kami pergi ke hotel atau tidak, tapi yang jelas kami pergi pada pukul 2.30 dini hari," katanya.

"Ketika tengah malam tiba kami berciuman. Saya tak mau memberitahu di mana kami saat itu. Saya menyerahkan kepada imajinasi setiap orang," sambung model berambut pirang ini.**

Sumber: viva.co.id
Description: Kisah Cinta Satu Malam Ronaldo dengan Model Seksi Kolombia Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kisah Cinta Satu Malam Ronaldo dengan Model Seksi Kolombia

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kisah Cinta Satu Malam Ronaldo dengan Model Seksi Kolombia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kisah Cinta Satu Malam Ronaldo dengan Model Seksi Kolombia tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: