Saturday, February 6, 2016

Kelamin Gancet dengan Pelanggan, PSK Dilarikan ke RS

Kelamin Gancet dengan Pelanggan, PSK Dilarikan ke RS - Di China, seorang pekerja seks komersial (PSK) 'tersangkut' pada tubuh kliennya, seorang pria lanjut usia. Pelanggannya keburu meninggal dunia saat mereka sedang hubungan intim.*

Dilansir dari Metro.co.uk, Kamis, 4 Februari 2016, PSK dan bapak tua itu kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan keadaan alat kelamin si pelanggan masih 'menyangkut'.

Mereka dibawa dengan kondisi PSK masih terbaring tidak bisa bergerak, berbaring di atas tubuh pelanggannya sambil ditutupi selimut besar. Masih belum jelas apa penyebab mereka berdua tersangkut bersama dan tidak bisa lepas.

Mereka akhirnya bisa dipisahkan di rumah sakit sebelum si pelanggan tua itu dibawa ke kamar mayat untuk disemayamkan. Insiden ini jarang terjadi yang dikenal dengan sebutan penis captivus.

Keadaan di mana alat kelamin wanita terjepit oleh kelamin pria, adalah sebuah keadaan langka yang biasanya bisa diatasi sendiri jika alat kelamin sudah 'tenang.'(*)

SUmber: http://dunia.news.viva.co.id/news/read/732566-tak-bisa-lepas-dari-pelanggan--psk-dilarikan-ke-rumah-sakit
Description: Kelamin Gancet dengan Pelanggan, PSK Dilarikan ke RS Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kelamin Gancet dengan Pelanggan, PSK Dilarikan ke RS

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kelamin Gancet dengan Pelanggan, PSK Dilarikan ke RS dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kelamin Gancet dengan Pelanggan, PSK Dilarikan ke RS tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: