Wednesday, January 20, 2016

Slash Tegaskan Ingin Kembali Manggung dengan Guns N' Roses

Slash Tegaskan Ingin Kembali Manggung dengan Guns N' Roses - Kabar reuni Guns N' Roses dan tampil di acara musik tahunan Coachella pada April 2o16 untuk pertama kalinya setelah berpisah selama 20 tahun kian santer terdengar. Bahkan Slash dengan tegas mengutarakan tekadnya untuk kembali ngeband dengan Guns N' Roses.*

Promotor yang ingin membuat acara reuni itu tentunya senang mendengar hal itu. Pasalnya terakhir kali Axl Rose manggung bareng GNR sempat dicemooh oleh fans. Pasalnya fans menginginkan Guns N' Roses diisi oleh Slash, Axl Rose dan Duff McKagan.

"Tapi dengan Slash kembali ke band, perasaan itu mungkin tak berisiko." tutur sang promotor seperti dilansir dari Daily, Selasa (19/1/2016).

Slash memutuskan untuk kembali ke band setelah perceraiannya dengan Perla Hudson. Tentu saja itu semua tergantung pada apakah Axl, Slash, dan Duff bisa tetap bersama sampai akhir Agustus.

Fans percaya Axl masih menahan gengsi untuk reuni atau Slash yang sekarang benar-benar membutuhkan uang. Sebelumnya dalam perayaan pergantian tahun baru 2016, Axl pun memberikan cuitan yang berisi tentang "konfirmasi" yang ditunggu oleh orang-orang tentang rumor tersebut.

"Satu-satunya hal yang aku tahu tentang "konfirmasi" adalah kesukaanku terhadap Taco Bell. Selamat Tahun Baru!" tulisnya seperti dilansir oleh EW.

Hubungan Slash, Duff, dan Axl memang kurang harmonis namun fans berharap Slash dan Duff bisa tersenyum dan manggung bersama Axl.(*)
Description: Slash Tegaskan Ingin Kembali Manggung dengan Guns N' Roses Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Slash Tegaskan Ingin Kembali Manggung dengan Guns N' Roses

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Slash Tegaskan Ingin Kembali Manggung dengan Guns N' Roses dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Slash Tegaskan Ingin Kembali Manggung dengan Guns N' Roses tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: