Thursday, January 7, 2016

Ngeri, Mayat ini terus peluk mobil yang menabraknya

Ngeri, Mayat ini terus peluk mobil yang menabraknya - Sebuah pemandangan mengerikan terlihat di salah satu jalan di Hyderabad, India, setelah mobil Suzuki Splash melesat dengan mayat di atas kendaraan tersebut.*

Tentunya, hal itu merupakan pemandangan yang mengerikan. Warga yang melihatnya pun, kemudian berusaha memberhentikannya.

Selidik punya selidik, mobil itu rupanya hendak melarikan diri, setelah menabrak hingga tewas seorang petani yang menyebrang. Meski tertabrak, namun mayat itu tak terpental atau pun terjatuh ke jalanan, melainkan tetap menempel di mobil berkelir silver itu. Demikian dilansir Rushlane, Rabu 6 Januari 2016.

Sang sopir yang diberhentikan warga nampak ketakutan. Ia sadar telah membuat kesalahan fatal. Ia pun tak berani keluar dari dalam mobilnya hingga aparat kepolisian datang ke lokasi.

Menurut keterangan kepolisian setempat, pelaku yang bernama Raheem Khan itu menghantam petani yang sedang menyebrang dengan kecepatan tinggi. Di dalam mobil, Raheem tak sendiri, karena ia juga ditemani beberapa kerabatnya.

Disebutkan, petani yang tewas itu tak terjatuh, lantaran kakinya terjebak di dalam spoiler. Setelah diautopsi, jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

Sementara itu, dalam pembelaannya, sang sopir mengaku sedang terburu-buru hendak ke rumah sakit untuk menjemput keluarganya yang dirawat.

Sedangkan menurut CH Murthy Rao, Sub-Inspektur Kantor Polisi Narketpally, kasus ini tengah ditangani. Ia mengatakan, korban yang merupakan seorang petani tewas di tempat, akibat tingkat keparahan cedera di sebagian tubuhnya.(*)/viva.co.id
Description: Ngeri, Mayat ini terus peluk mobil yang menabraknya Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ngeri, Mayat ini terus peluk mobil yang menabraknya

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ngeri, Mayat ini terus peluk mobil yang menabraknya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ngeri, Mayat ini terus peluk mobil yang menabraknya tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: