Saturday, January 23, 2016

Kata Perpisahan Tantri Untuk Sahabat Kotak

Kata Perpisahan Tantri Untuk Sahabat Kotak - Semalam, menjadi aksi panggung Tantri bersama band Kotak yang terakhir. Ya, Tantri akan vakum sementara dari grup band yang telah membesarkan namanya bersama Chua dan Cella.*

Selama vakum, Tantri akan fokus pada kehamilannya. Ia juga segera menjalani persalinan dan fokus mengurus buah hatinya. Meski begitu, Kotak masih akan tetap eksis menghibur para penggemarnya.

Sebelum Tantri meninggalkan Kotak sementara waktu, grup band ini pun telah memiliki proyek besar. Menggandeng Kikan, wanita yang juga pernah jadi vokalis band Cokelat, mereka akan jadi tim baru yang bakal menghibur para fans Kotak.

Lewat akun Intagramnya, Tantri pun telah mengumumkan hal ini.

"Tetap bersama dan saling menguatkan, kotak harus tetap jalan dan kerabat kotak harus tetap support! KOTAK NEVER DIES!! Welcome new project Kikan X Kotak ?????? saya juga punya project baru TANTRI X DEDE UTUN mohon doa kelancaran kehamilan sampai proses persalinan ya, selamat istirahat!! Tugas besar menunggu, seorang ibu."


Tak hanya itu pesan yang ditulis Tantri saat akan meninggalkan para fans setianya untuk sementara waktu. Ia pun menulis, akan sangat merindukan momen tampil di atas panggung dengan penuh energi.

Ia, juga memajang foto, saat tampil di atas panggung, di sebuah acara.

"Pasti akan merindukan moment ini, bernyanyi di atas panggung dengan saudara2 saya di Kotak. Dan mendengar teriakan penonton dan kerabat kotak bahkan keringat yang mengucur penuh energi. Dilematis!! Mengingat prioritas utama mulai muncul. Namun, sisi lain akan terasa berat jika meninggalkan keluarga kedua saya, kotak! Saya ingin semua berjalan baik2 saja, saya tenang menjalani hidup tanpa beban dengan mengurus anak saya, dan Kotak bisa jalan dengan cara apapun agar bisa tetap menyenangkan kerabat kotak. Semoga jawaban yang akan saya berikan besok di infotainment awards menjadi jawaban terbaik untuk semua pihak. Sudah adzan Maghrib, yuk solat!"
**/viva.co.id
Description: Kata Perpisahan Tantri Untuk Sahabat Kotak Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kata Perpisahan Tantri Untuk Sahabat Kotak

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kata Perpisahan Tantri Untuk Sahabat Kotak dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kata Perpisahan Tantri Untuk Sahabat Kotak tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: