Friday, January 29, 2016

Foto Aksi Pengendara Motor Bugil Hebohkan Banyuwangi

Foto Aksi Pengendara Motor Bugil Hebohkan Banyuwangi - Foto aksi nekad seorang pengendara sepeda motor, gegerkan netizen Banyuwangi. Aneh memang, dalam foto yang beredar luas di sejumlah akun media sosial tersebut, nampak seorang pria mengendarai motor tanpa busana alias telanjang.*

Bahkan, saat berada dalam kepadatan lalu lintas, pengendara yang mengenakan helm warna putih terlihat bermanuver diatas motor warna merah yang ditunggangi.

Sontak adegan dalam beberapa foto tersebut langsung mengundang reaksi penghuni dunia maya. Ada yang menyebut gila, pengen terkenal, kurang kerjaan hingga menduga si pemotor sedang mabuk.

“Pengen terkenal dengan cara yang salah,” celetuk pengguna akun facebook bernama Imam Gazali, Rabu (27/1/2016).

Tak mau kalah, pemilik facebook Cakra Damangge juga ikut berkomentar. Dengan nada marah, dia mengecam perbuatan pria nekad tersebut.

“Wong seng telanjang iku penak e diracun tikus ae,” ungkapnya dengan bahasa Jawa.

Hingga kini belum diketahui pasti apa motif dan tujuan pria pemotor bugil tersebut. Entah karena memang sudah gila, sedang mabuk, lagi taruhan atau apapun.

Yang jelas dari sejumlah saksi mata, kejadian tersebut terjadi pada Rabu sore tadi. Pengendara motor jenis Mio warna merah telanjang tersebut melintas di sepanjang Jalan Hasanudin, kota atap Genteng, Banyuwangi.**

Sumber: http://www.jembertimes.com/baca/134388/20160127/223539/foto-pemotor-bugil-gegerkan-netizen-banyuwangi/
Description: Foto Aksi Pengendara Motor Bugil Hebohkan Banyuwangi Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto Aksi Pengendara Motor Bugil Hebohkan Banyuwangi

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Aksi Pengendara Motor Bugil Hebohkan Banyuwangi dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Aksi Pengendara Motor Bugil Hebohkan Banyuwangi tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: