Thursday, December 10, 2015

Taman Bertema Seks di Korea Ini Bikin Pengunjung tercengang

Taman Bertema Seks di Korea Ini Bikin Pengunjung tercengang - Pulau Jeju terkenal akan keindahan pemandangannya, dan sering dijadikan sebagai tempat berbulan madu. Bahkan sebuah patung bernama Dol Hareubang juga menjadi simbol pulau ini, yang sekaligus sebagai simbol perlindungan dan kesuburan wanita*

Memiliki julukan sebagai "pulau bulan madu" tampaknya tidak berlebihan jika pulau yang terletak di bagian paling selatan Korea ini memiliki taman bertema yang cukup unik.

Bukan taman bertema biasa, taman dengan nama "Love Land" ini adalah taman khusus di mana anak-anak dilarang untuk masuk. Dilansir dari Koreaboo, taman ini cukup terkenal sebagai taman patung luar ruang.

Banyak patung di taman ini yang akan membuat pengunjung terkejut sekaligus malu, saat melihat patung-patung yang tersebar di berbagai sudut taman. Berbagai posisi bercinta digambarkan melalui patung-patung, di taman yang mulai menjadi daya tarik wisatawan sejak dibuka tahun 2004.

Taman bertema seks ini ternyata bukan satu-satunya yang ada di Korea Selatan. Sebuah taman bernama "Love Castle" juga memiliki tema yang sama.

Meski tidak sevulgar taman "Love Land," taman yang terletak di wilayah Gyeongju ini juga menampilkan beberapa patung, lukisan hingga figur kartun seperti Mickey Mouse dengan tema seks. Bahkan, sebuah toko suvenir yang ada di sana menjual kondom hingga beragam mainan seks.(*)/viva
Description: Taman Bertema Seks di Korea Ini Bikin Pengunjung tercengang Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Taman Bertema Seks di Korea Ini Bikin Pengunjung tercengang

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Taman Bertema Seks di Korea Ini Bikin Pengunjung tercengang dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Taman Bertema Seks di Korea Ini Bikin Pengunjung tercengang tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: