Wednesday, December 9, 2015

Pengakuan Model Seksi Anggita Sari dan Isu Melayani Seks Pejabat

Pengakuan Model Seksi Anggita Sari Soal Melayani Seks Pejabat - Model seksi Anggita Sari blak-blakan soal profesi sampingannya sebagai pelayan lelaki hidung belang, di sela-sela pekerjaan utamanya sebagai artis.*

Anggita tak menampik ia sudah melayani lelaki hidung belang selama berada di Surabaya pertengahan September 2015 lalu, beberapa hari sebelum digerebek di sebuah hotel di Jalan Raya Gubeng Surabaya. Tapi, dari tiga tawaran kencan, baru satu lelaki hidung belang yang ia layani.

Ditanya pernahkah ia melayani syahwat oknum pejabat pemerintah, politikus, atau pengusaha, pesinetron sekaligus model majalah dewasa itu membantahnya. "Tidak ada," ucapnya.

Pertanyaan tersebut dicecarkan wartawan karena sempat beredar kabar bahwa Anggita juga biasa melayani pejabat dengan tarif Rp25 juta sampai Rp50 juta sekali kencan. "Tidak ada (pejabat), tidak ada," tegas dia sambil berusaha menghindar.

Diketahui, Anggita Sari hadir ke PN Surabaya memberikan keterangan dalam perkara muncikari artis dengan terdakwa Alen Saputra (23) dan Alvania Tiarsasila (25), pengelola grup BBM esek-esek bernama Princess.

Di grup ini, Anggita bergabung dan menerima pesanan layanan syahwat yang diminta lelaki hidung belang. Sekali kencan, Anggita memasang tarif Rp7,5 juta.(*)/viva.co.id
Description: Pengakuan Model Seksi Anggita Sari dan Isu Melayani Seks Pejabat Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pengakuan Model Seksi Anggita Sari dan Isu Melayani Seks Pejabat

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pengakuan Model Seksi Anggita Sari dan Isu Melayani Seks Pejabat dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pengakuan Model Seksi Anggita Sari dan Isu Melayani Seks Pejabat tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: