Wednesday, December 30, 2015

Duel Mike Tyson dan Donnie Yen di Film Ip Man 3 Kalahkan Star Wars

Duel Mike Tyson dan Donnie Yen di Film Ip Man 3 Kalahkan Star Wars - Film IP Man 3 yang mengekspose aksi pertarungan Donnie Yen dan legenda tinju dunia, Mike Tyson, mendapat perhatian positif dari penonton. Film ini berhasil mengalahkan Star Wars: The Force Awakens di Singapura.*

IP Man 3 berhasil menggeser posisi Star Wars yang sempat berada di urutan teratas box office di negara tersebut. Setelah rilis pada malam Natal hingga akhir pekan lalu, Ip Man 3 berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar $S2,65 juta atau setara dengan Rp25,8 miliar.

Pada hari Natal, film ini meraup penghasilan sebesar $S765 ribu atau setara dengan Rp7,4 miliar.

Salah satu penonton mengatakan lebih memilih menonton Ip Man 3 dibanding Star Wars. "Walaupun terjadi kehebohan tentang Star Wars, saya bukan penggemarnya, dan untuk saya itu terlalu rumit karena saya tak tahu di balik kisahnya. Tetapi, Ip Man 3 sangat sederhana dan siapa pun dapat menonton dan menikmati tanpa mengikuti kisah yang sebelumnya," ujar penggemar Ip Man 3, Caroline seperti dilansir dari Toggle.

Sementara itu, tim pemasaran Ip Man 3 menyatakan bahwa film ini merupakan film yang bisa dinikmati seluruh keluarga.

"Karena bercerita tentang sejarah dan berhubungan dengan budaya Asia. Sementara Star Wars, jika kalian benar-benar ingin menontonnya pasti sudah dari minggu pertama film itu diputar."*)

Sumber: viva.co.id
Description: Duel Mike Tyson dan Donnie Yen di Film Ip Man 3 Kalahkan Star Wars Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Duel Mike Tyson dan Donnie Yen di Film Ip Man 3 Kalahkan Star Wars

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Duel Mike Tyson dan Donnie Yen di Film Ip Man 3 Kalahkan Star Wars dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Duel Mike Tyson dan Donnie Yen di Film Ip Man 3 Kalahkan Star Wars tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: