Saturday, December 5, 2015

Dekat dengan Atlet Kick Boxing Maroko, Cristiano Ronaldo Dituding Gay

Dekat dengan Atlet Kick Boxing Maroko, Cristiano Ronaldo Dituding Gay - Cristiano Ronaldo punya sahabat baru. Dia adalah altet kick boxing, Bard Hari dari Maroko.*

Pertemanan mereka sedang hangat-hangatnya. Bahkan Ronaldo sampai rela mengunjungi karibnya hampir setiap hari  hanya untuk sekedar nongkrong bareng.

Tapi pertemanan mereka kini sedikit terusik. Gara-gara media ramai memberitakan dan keduanya acap memamerkan kebersamaan, muncul isu Ronaldo dan Badr punya hubungan lebih dari sekedar teman.

Tudingan itu disampaikan jurnalis asal Prancis, Estelle Denis. Hadir dalam acara talkshow,  Touche pas a mon, dia merasa curiga karena dalam sebuah foto Ronaldo terlihat mesra dengan Badr.

"Ronaldo terbang tiga atau empat kali sepekan ke Maroko untuk bermesraan dengan temannya," ucap Denis dikutip 101 Great Goals.

Pertemanan Ronaldo dengan Badr sebelumnya menjadi berita karena diyakini membuat Real Madrid terusik. Mereka tidak senang karena Ronaldo terus pelesiran ke Maroko dengan jet pribadi. Dia acap pergi pada sore hari selepas latihan dan baru kembali larut malam.

Diyakini Ronaldo sering menyambangi Badr karena merasa kesepian tidak memiliki pasangan sejak putus dari model Rusia, Irina Shayk. Setidaknya, bila berkumpul dengan teman dekat, dia bisa melupakan kesendirian atau paling tidak mengusir rasa jenuh.(*)

Sumber: viva.co.id
Description: Dekat dengan Atlet Kick Boxing Maroko, Cristiano Ronaldo Dituding Gay Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Dekat dengan Atlet Kick Boxing Maroko, Cristiano Ronaldo Dituding Gay

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Dekat dengan Atlet Kick Boxing Maroko, Cristiano Ronaldo Dituding Gay dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Dekat dengan Atlet Kick Boxing Maroko, Cristiano Ronaldo Dituding Gay tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: