Sunday, December 20, 2015

Bayern Munich Tunjuk Ancelotti Gantikan Pep Guardiola

Bayern Munich Tunjuk Ancelotti Gantikan Pep Guardiola - Pep Guardiola tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich. Raksasa Jerman itu akan membuat pengumuman dalam beberapa hari mendatang, tentang penunjukkan Carlo Ancelotti sebagai pengganti.*

Dikutip dari Guardian pada Minggu, 20 Desember 2015, Ancelotti telah menyepakati kontrak untuk menangani Bayern pada akhir musim. Guardiola memilih hengkang, setelah tiga musim di Bavaria dan diyakini bakal pindah ke Premier League.

Bayern berharap penunjukkan Ancelotti, akan mengurangi dampak hengkangnya Guardiola pada performa tim, hingga akhir musim nanti. Mantan bos AC Milan, Chelsea, PSG dan Real Madrid, itu merupakan salah satu manajer paling top di dunia.

Guardiola telah menjalani dua musim yang cukup sukses di Bayern, dengan memenangkan titel Bundesliga selama dua musim berturut-turut. Bayern kembali mendominasi musim ini, sehingga besar peluang untuk kembali menjadi juara Bundesliga.

Pelatih asal Spanyol itu juga punya kesempatan besar, untuk mengakhiri karirnya di Allianz Arena dengan meraih treble. Hal itu akan mengulang situasi di Bayern pada Januari 2013, bahwa Guardiola akan ditunjuk menggantikan Jupp Heynckes.

Guardiola belum menyebut klub mana yang akan ditanganinya musim depan. Tapi media Jerman menyebut. Guardiola sudah membuat kesepakatan dengan Manchester City.(*)/viva.co.id
Description: Bayern Munich Tunjuk Ancelotti Gantikan Pep Guardiola Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Bayern Munich Tunjuk Ancelotti Gantikan Pep Guardiola

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Bayern Munich Tunjuk Ancelotti Gantikan Pep Guardiola dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Bayern Munich Tunjuk Ancelotti Gantikan Pep Guardiola tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: