Wednesday, December 9, 2015

Inilah Aplikasi Bagi Smoker Untuk Berhenti Merokok

Aplikasi Bagi Smoker Untuk Berhenti Merokok - Berhenti merokok merupakan salah satu hal yang terbilang sulit dilakukan oleh sebagai pecandu rokok. Oleh sebab itu, aplikasi smartphone terbaru membantu perokok untuk keluar dari kebiasaan itu menggunakan game dan video.*

Software, dirancang oleh sekelompok mahasiswa kedokteran, menggabungkan elemen cognitive behavioural therapy (CBT), pembicaraan treatment populer yang membantu mengubah bagaimana cara berpikir dan bertindak.

Hal itu diperkirakan akan menjadi yang pertama untuk mengantarkan dukungan perilaku yang dipersonalisasikan untuk mereka, yang ingin berhenti dari rokok. Untuk memotivasi pengguna, aplikasi memiliki game, seperti fitur mencari target pribadi dan tracking progress dengan video yang dihantarkan dokter pribadi animasi.

Yusuf Sherwani, mahasiswa kedokteran di Imperial College London, orang yang memimpin pengembangan aplikasi mengatakan, “Sebagai mahasiswa kedokteran, hampir setiap hari melihat orang yang menderita akibat menghisap rokok. Banyak orang yang ingin berhenti merokok, tetapi kurang dukungan,” seperti diberitakan Mirror, Rabu (9/12/2015).

Kami berharap, sambung Yusuf, aplikasi ini bisa menjadi solusinya dan mentransformasikan dukungan untuk mereka. Kami yakin aplikasi itu bisa menjadi game changer. Detail proyek akan dipresentasikan di British Thoracis Society Winter Meeting di London.

Terlepas dari itu, Dr Sanjay Agrawal, konsultan spesialis paru dan chair of the British Thoracic Society Tobacco Special Advisory Group mengatakan, “Ini benar-benar prototype menarik dan kami berharap lebih lanjut bisa melihat perkembangannya. Saya suka ide kombinasi teori cognitive behavioural dengan kekuatan fun dalam game berhenti merokok.(*)/okezone
Description: Inilah Aplikasi Bagi Smoker Untuk Berhenti Merokok Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Inilah Aplikasi Bagi Smoker Untuk Berhenti Merokok

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah Aplikasi Bagi Smoker Untuk Berhenti Merokok dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah Aplikasi Bagi Smoker Untuk Berhenti Merokok tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: