Saturday, November 21, 2015

Membongkar Panti Pijat Mesum Berkedok Hotel Mini di Jakarta

Membongkar Panti Pijat Mesum Berkedok Hotel Mini di Jakarta - Puluhan petugas Satpol PP, yang dibantu Polisi dan TNI, merazia beberapa panti pijat yang ada di wilayah Jakarta Timur, Jumat, 20 November 2015.*

Dari razia tersebut, petugas langsung menindak tempat hiburan, karena sebagian besar diduga menjadi pijat plus-plus.

Puluhan petugas yang langsung menggeruduk kamar-kamar, membuat para pekerja dan beberapa tamu ketakutan. Pasalnya, keberadaan mereka di dalam bilik-bilik tersebut hanya menggunakan pakaian dalam, dan si wanita mengenakan pakaian yang sangat minim.

"Kami nggak ngapa-ngapain pak, ini cuma pijat saja. Enggak macam-macam, sumpah deh pak," ujar Rara (34) salah seorang pekerja wanita yang digrebek petugas.

Kemudian Rara langsung dilakukan pendataan oleh petugas. Sementara pemilik panti pijat, juga diminta menunjukkan berbagai surat izin atas beroperasinya panti pijat tersebut.

Kasie Pengendalian Tempat Usaha, Satpol PP Jaktim, Yusmin Simanjuntak, mengatakan razia yang dilakukan pihaknya untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang merasa resah atas maraknya panti pijat di wilayah tersebut.

"Dalam laporan itu disebutkan beberapa panti pijat berubah menjadi panti pijat plus-plus," kata Yusmin.

Yusmin mengatakan, dari beberapa tempat pijat yang dirazia, salah satunya juga menyalahi izin yang diberikan oleh pemerintah provinsi. Pasalnya, bilik yang dibuat si pemilik dibangun dengan menempatkan kamar mandi di dalamnya.

"Ini gimana, malah jadi kaya hotel mini, ukurannya juga menyalahi prosedur," ujar Yusmin.

Menurut Yusmin, pelanggaran yang dilakukan pemilik panti pijat merujuk pada Perda nomor 13 tahun 2011 tentang tempat hiburan. Di mana disebutkan bahwa kamar panti pijat harus berukuran 50 cm, namun di lokasi tersebut justru berukuran 2X3 meter, dilengkapi dengan AC, dan dua kasur.

"Sanksinya kalau menyalahi Perda, denda Rp50 juta. Kayak yang ada kamar mandinya itu kami langsung SP. Tapi kalau terbukti jadi tempat prostitusi, kami cabut izin langsung. Tapi dari tiga tempat belum ada," tuturnya.(*)

Sumber: http://metro.news.viva.co.id/news/read/702053-membongkar-panti-pijat-mesum-berkedok-hotel-mini
Description: Membongkar Panti Pijat Mesum Berkedok Hotel Mini di Jakarta Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Membongkar Panti Pijat Mesum Berkedok Hotel Mini di Jakarta

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Membongkar Panti Pijat Mesum Berkedok Hotel Mini di Jakarta dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Membongkar Panti Pijat Mesum Berkedok Hotel Mini di Jakarta tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: