Saturday, November 14, 2015

Gaun Super Seksi Minah, Personel Girlband Korea jadi Sorotan Netizen

Gaun Super Seksi Minah, Personel Girlband Korea jadi Sorotan Netizen - Girlband Girl's Day selalu menuai kritik karena gaun super minim yang kerap mereka pakai saat manggung. Kini, salah satu personelnya kembali menjadi perbincangan di dunia maya, karena gaun pendek yang dikenakannya di sebuah acara.*

Dia adalah Minah. Saat menghadiri acara Menteri Kebudayaan dan Olahraga, Minah mengenakan gaun super pendek berwarna putih. Minah datang dengan rekannya di Girl's Day, Yura.

Gaun Minah langsung menjadi sorotan netizen. Mereka menganggap gaun minim itu tidak pantas dikenakan Minah di acara tersebut.

Gaun itu juga membuat artis berambut panjang ini tak nyaman. Di karpet merah, Minah terus memegang bagian bawah bajunya di bagian depan dan belakang.

Netizen mengkritik Minah, tetapi mereka juga menyalahkan penata busana Girl's Day. Beberapa kali penampilan Girl's Day menjadi kontroversi karena gaun yang dipakai mereka selalu mengeskpos pakaian dalam personel di atas panggung.

"Rok Minah benar-benar sangat pendek,"
tulis salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Bukankah ini sudah keterlaluan," ujar yang lainnya. "Ya ampun, itu benar-benar terlalu pendek. Dia terlihat tidak nyaman," ungkap yang lain. "Roknya hanya berbeda dikit dari bokongnya," kata yang lainnya. "Bukankah gaun itu berlebihan dan tidak sopan?," ujar yang lainnya.(*)

Sumber: viva.co.id
Description: Gaun Super Seksi Minah, Personel Girlband Korea jadi Sorotan Netizen Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Gaun Super Seksi Minah, Personel Girlband Korea jadi Sorotan Netizen

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Gaun Super Seksi Minah, Personel Girlband Korea jadi Sorotan Netizen dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Gaun Super Seksi Minah, Personel Girlband Korea jadi Sorotan Netizen tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: