Tuesday, November 3, 2015

Dianggap Hina Wartawan, Raffi Ahmad Minta Maaf

Dianggap Hina Profesi Wartawan, Raffi Ahmad Minta Maaf - Raffi Ahmad kembali bermasalah. Kali ini, suami Nagita Slavina itu dianggap menghina profesi wartawan. Namun atas tindakannya tersebut, ayah satu anak itu langsung meminta maaf.*

Masalah bermula ketika Raffi Ahmad dan Billy Syahputra tampil dalam acara Happy Show di Trans TV. Dalam cerita, Raffi dan Billy menjadi wartawan. Namun di tengah berdialog dengan Billy, ada perkataan Raffi yang dianggap melecehkan wartawan.

"Kalau wartawan lagi ngeriung (ngumpul), lagi ngejar berita, misal lagi dikejar-kejar, lu gini aja (sambil lempar recehan). Wartawan kan... setiap orang kan mata duitan," kata Raffi kepada Billy dalam adegan tersebut.

Perkataan Raffi rupanya membuat wartawan geram. Namun tak mau masalah berlaruh, Raffi Ahmad pun mengklarifikasi perkataannya dan langsung meminta maaf.

Raffi mengatakan, apa yang keluar dari mulutnya hanyalah candaan belaka. Ia melakukan hal tersebut karena ingin berimprovisasi dari skrip yang diberikan kepadanya.

"Itu mah bercandaan ya, namanya bercanda ya. Kalau ada yang tersinggung ya minta maaf itu bercanda saja dari kita," kata Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11/2015).

Raffi menganggap apa yang terjadi kala itu adalah spontanitas di atas panggung. Bapak satu anak itu pun tak berniat menghina profesi wartawan.

"Memang dari script-nya ada, tapi kan ada improve juga, ya dikembang-kembangin. Sebenarnya kalau kita acara live celetukan begitu kalau pas selesai acara sering minta maaf, namanya manusia suka atau sering salah kalau ada yang tersinggung ya kita minta maaf," kata Raffi.

Raffi pun membantah kalau ucapannya tersebut sebagai bentuk rasa tak suka dengan insan media. "Kalau sama teman media mah hubungannya baik. Namanya juga manusia kalau salah-salah kata minta maaf, nggak ada maksud apa-apa," kata Raffi.(*)

Sumber: liputan6
Description: Dianggap Hina Wartawan, Raffi Ahmad Minta Maaf Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Dianggap Hina Wartawan, Raffi Ahmad Minta Maaf

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Dianggap Hina Wartawan, Raffi Ahmad Minta Maaf dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Dianggap Hina Wartawan, Raffi Ahmad Minta Maaf tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: